Website Dengan Konten Paling Gila Dan Mengerikan Di Internet - Dunia Freak -->

Website Dengan Konten Paling Gila Dan Mengerikan Di Internet

Saat ini nayris sebuah jenis website sanggup ditemukan di Internet, mulai dari website yang menyajikan konten berita, website utuk bermain game bahkan sampai website utuk berjudi. Sebagai wadah bagi orang-orang untuk menampung ide mereka, internet memang nyaris tak pernah membatasi konsep maupun ide dalam membentuk sebuah website. Termasuk diantaranya ruang bagi mereka yang menyukai hal yang asing dan mengerikan.

Jenis website dengan konten asing menyerupai ini juga tidak mengecewakan banyak, mulai dari yang sekedar mengembangkan kisah horor sampai yang cukup ekstrim dengan konten video-video "Distrubing" yang penuh darah. Menariknya website menyerupai ini justru tak pernah sepi pengunjung, ada saja orang yang sekedar penarasan atau memang pecinta hal asing yang mengunjungi website-website menyerupai ini.

Nah kali ini duniafreak.blogspot.com akan mengembangkan ihwal website dengan konten yang asing dan mengerikan ini lengkap dengan klarifikasi konten mengerikan yang mereka suguhkan, berikut ulasanya.

Magibon[dot]com


Margaret Adam atau yang dikenal sebagai Magibon/Mririan merupakan seorang Youtuber terkenal karena sering mengunggah video dengan konten asing yang cukup menyeramkan. Dalam video unggahanya Magibon seringkali mengambarkan dirinya dalam kondisi membisu sambil sesekali tersenyum. Video ini dengan cepat menjadi viral alasannya ialah ekspesi muka dari Magibon yang penuh misteri. Karena itu channel youtube milik Magibon dengan cepat dikenal banyak orang dan sosok Magibon sendiri kian terkenal.

Popularitasnya yang meningkat dengan cepat, menciptakan Magibon menerima ide untuk melaksanakan sebuah percoban dengan menciptakan bermacam-macam video eksperimen sosial yang aneh. Proyek yang ia sebut Magibon Projeck ini kemudian ia tampung dalam sebuah website magibon.com.

Dalam websitenya ini Magibon terbilang lebih berani dalam menciptakan video dengan konsep nyeleneh dan menyeramkan. Sahabat duniafreak.blogspot.com di website ini kita akan sanggup menemukan beberpa video asing yang dirangkai sedemikian rupa hing aterasa sangat menyeramkan.

Salah satu video dalam website ini yang tidak mengecewakan distrubing bercerita ihwal seorang tokoh fiktif  berjulukan Frank yang terobsesi dengan magibon dan mulai menguntitnya. Dengan konsep penggambaran yang unik kisah seorang penguntit ini terasa begitu menyeramkan ketika dilihat.

Opentopia[dot]com


Sebelum jaman selfie memakai kamera smartphone menyerupai sekarang, orang biasanya memakai kamera webcam atau komputer untuk berselfie sampai bahkan video call. Namun hal ini kini dainggap sebagai hal yang berbahaya, sesudah munculnya kabar bahwa ada beberapa pihak yang sanggup mengawasi kita dan bahkan mengambil foto dan video lewat kamera webcam.

Dugaan ini juga tampaknya bukan bualan semata, alasannya ialah bila kita membuka sebuah situs website berjulukan opentopia.com, maka kita akan menemupak ribuan foto dan video yang berhasil di curi dari rekaman webcam laptop, komputer sampai CCTV dari seluruh dunia. Website ini bergotong-royong cukup menyenangkan bagi mereka yang suka melihat hal dan bencana unik yang terekam kamera.

Namun tentu akan jadi mengerikan bila contohnya kita ialah orang yang video atau fotonya dibagikan secara bebas di website ini. Sahabat duniafreak.blogspot.com meski begitu opentopia.com sendiri menyatakan bahwa mereka sama sekali tak mencuri foto dan video yang ada di website mereka. Menurut opentopia semua video yang ada di website mereka biasanya didapat kamera pengawasan yang menyediakan steam gratis atau dari orang-orang yang lupa mengamankan perangkat komputer mereka.

Bestgore[dot]com


Sesuai dengan namanya bestgore.com merupakan sebuah website yang menyajikan konten video maupun foto dengan katagori "gore" atau penuh dengan darah. Di website inikita sanggup melihat bermacam-macam foto dan video dari bencana yang sangat mengerikan, mulai dari kecelakaan, penyiksaan bahkan bunuh diri. Karena kontenya yang termasuk eksplisit ini, pemilik web ini Mark Marek sudah beberapa kali tersangkut dilema dengan hukum.

Puncaknya terjadi pada tahun 2012 yang lalu, ketika bestgore.com menerbitkan video pembunuhan yang dilakukan oleh Luka Magnotta. Peristiwa ini menciptakan Mareek ditahan oleh Polisi dengan tuduhan merusak moral publik. Bagi mereka yang tak bermental berpengaruh lebih baik jangan pernah membuka situs ini alasannya ialah apa yang ada di situs ini merupakan cuplikan dari bencana konkret yang benar-benar terjadi di luar sana.

Shaye St. John


Shaye St. John sanggup dibilang merupakan salah satu tokoh fiksi paling fenomenal yang pernah ada di Internet. Digambarkan sebagai seorang model terkenal yang mengalami kecelakaan parah sampai merusak wajah dan membuatnya kehilangan kedua tangan dan kakinya alasannya ialah diamputasi. Shaye merupakan huruf horor yang sukses menjadi mimpi jelek bagi pecinta hal asing di Internet.

Karena kondisinya ini Shaye kemudian berusaha membentuk dirinya kembali dengan menggantikan tangan dan kakinya dengan manekin serta memakai topeng untuk menutupi wajahnya yang rusak. sudah terbayang kan, bagaimana seramnya penampilan shaye..

Karakter Shaye sendiri bergotong-royong di buat oleh seorang pelawak berjulukan kitsch Eric Fournier yang pertama kali ia publikasikan lewat blog LiveJournal. Tapi alasannya ialah popularitas Shaye yang sangat cepat naik, Kitsch kemudian menciptakan sebuah channel youtube yang berisikan video dongeng menyeramkan dari huruf horor ini.

Creepypasta


Website yang satu ini mungkin ialah yang paling terkenal dikalangan pecinta hal asing dan mistis. Creepypasta merupakan website yang menyediakan ruang bagi para penggunanya untuk aneka macam dongeng mistis dan menyeramkan lengkap dengan foto gambaran bahkan kadang juga video. Kenal Slender Man? Jeff si Pembunuh? The Rake? Nah karakter-karakter urban legend yang sudah sangat terkenal ini juga berasal dari creepypasta.com

Website ini jadi begitu menarik tak hanya alasannya ialah kumpulan dongeng horornya saja, namun justru alasannya ialah cerita-cerita horor yang ada begitu bersahabat dengan kehidupan sehari-hari kita. Sahabat duniafreak.blogspot.com gaya menulis yang apik dan konsep dongeng yang sederhana dari banyak kisah horor disitus ini terbukti justru lebih terasa menyeramkan dibanding dongeng urban legend yang biasa kita dengar. Hal ini menciptakan creepypasta. merupakan kawasan yang cocok bagi para pecinta kisah horor untuk menemukan dongeng gres yang tak pasaran.

Sahabat duniafreak.blogspot.com itulah beberapa situs yang menyajikan konten asing dan mengerikan yang sanggup kita temukan di internet selain duniafreak.blogspot.com. Apakah diantara kalian pernah ada yang mengunjungi situs-situs ini?

Refrensi:
https://bacaterus.com/situs-web-paling-menyeramkan/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel