Gokil!! Smartphone Ini Mempunyai Kapasitas Baterai 13.000Mah!! - Dunia Freak -->

Gokil!! Smartphone Ini Mempunyai Kapasitas Baterai 13.000Mah!!

 Smartpone besutan Ulefone ini mempunyai kapasitas baterai yang sangat luar biasa besar Gokil!! Smartphone ini mempunyai kapasitas baterai 13.000mAh!!
JanganBingung.com - Smartpone besutan Ulefone ini mempunyai kapasitas baterai yang sangat luar biasa besar, tidak main-main Ulefone menyematkan 13.000mAh kedalam smartphone berjulukan Power 3 Max, ketika banyak perusahaan smartphone yang berlomba untuk menciptakan ukuran layar besar dan body yang tipis, alih-alih Ulefone ini menentukan jalan yang berbeda dengan perusahaan smartphone lainnya.

Ulefone Power 3 Max ketika ini masih dalam proses peoduksi, jikalau sudah dijual dipasaran, maka otomatis Smartphone ini akan dinobatkan sebagai Smartphone dengan kapasitas baterai terbesar didunia.
Smartphone Ulefone Power 3 Max [copyright]androidheadlines.com[copyright]
Hal yang sangat disayangkan dimana belum ada pengumuman kapan Ulefone merilis smartphone ini, tapi pastinya kita wajib dan mengharapkan kehadiran smartphone ini dipasaran, alasannya yaitu dengan kapasitas baterai yang luar biasa besar, pengguna tidak akan pusing untuk mencari colokan alasannya yaitu tentunya smartphone ini akan hidup jauh lebih lama, dari smartphone biasanya.

sebelum menggarap Power 3 Max, Ulefone telah merilis ponsel dengan kapasitas baterai cukup besar. Punya nama Ulefone Power 3, perangkat ini dibekali baterai berdaya tampung 6.080 mAh.

Perusahaan asal China itu menambahkan pendukung pengisian cepat ketika mencharger, sementara itu untuk ototnya sendiri, Ulefone Power 3 Max ini didukung oleh Prosesor Octa Core Hello P23, didongkrak oleh 64 Gigabytes, dan didongkrak oleh 6 Gigabytes Ram.

Akhir kata cukup sekian gosip yang sanggup aku sampaikan, jikalau ada kesalahan mohon dimaafkan, untuk keseluruhan aku ucapkan Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel