Seorang Sampaumur Mengklaim Mempunyai Foto Monster Loch Ness Paling Akurat - Dunia Freak -->

Seorang Sampaumur Mengklaim Mempunyai Foto Monster Loch Ness Paling Akurat


Pada dikala liburan, Matthew D'Amico, seorang cukup umur Florida, menyampaikan bahwa ia telah menangkap foto terbaik dari monster di Banff National Park di Alberta, Kanada.

D'Amico berpikir ia mempunyai bukti paling terang bahwa Monster Loch Ness itu ada.

Kejadian itu terjadi pada dikala Matthew berlibur di Banff National Park, di mana ia melihat apa yang tampak ibarat 'leher panjang yang keluar dari air', sedang berenang di sungai sekitar 4.000 mil jauhnya dari Loch Ness di Dataran Tinggi Skotlandia.

Dengan cepat ia segera memotretnya dan berhasil mengambil dua gambar dari makhluk tersebut.

"Semua rambut di badan saya naik ketika saya menjadi kaget terhadap apa yang saya lihat di air. Saya baru-baru ini melaksanakan perjalanan ke Alberta, Kanada, untuk merayakan ulang tahun ke-16 adik wanita saya. Itu terjadi ketika saya mengagumi keindahan di depan kami dikala saya melihat makhluk aneh itu."

"Setelah hiking selama satu jam, kami beristirahat di bukit dengan pemandangan Bow River yang indah di mana saudara saya dan saya melihat apa yang tampak ibarat hewan prasejarah yang berenang. Saya mengarahkan pandangan saudara saya pada apa yang saya lihat dan ia juga kaget."

"Saya segera mengambil foto, dan sehabis menilainya, saudara saya dan saya meresponnya dengan kesimpulan yang sama - Monster Loch Ness."

"Saya tidak ragu untuk mengambil kamera dan mengambil foto. Saudara saya lari ke keluarga saya untuk membawa mereka sementara saya tinggal dan mengambil foto."


"Sayangnya, orang renta dan saudara wanita saya tidak datang sempurna waktu, sebelum makhluk itu menghilang di bawah permukaan air. Tetapi ketika saya menawarkan foto (ini) ke keluarga saya, mereka juga kaget dan berpikir hal yang sama."

"Itu benar-benar terlihat ibarat Monster Loch Ness."


Matthew D'Amico menambahkan :

"Saya mempunyai apa yang saya yakini sebagai foto paling akurat dari monster Loch Ness yang pernah ditangkap semenjak foto tahun 1933."

(Sumber : Teenager Thinks He Has Proof That The Loch Ness Monster Exists)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel