10 Kebiasan Jelek Laki-Laki Dalam Kesehatan - Dunia Freak -->

10 Kebiasan Jelek Laki-Laki Dalam Kesehatan

 kelelakian dan maskulinitas ternyata menyimpan kebiasan 10 Kebiasan Buruk Pria dalam Kesehatan
Pria dibalik sifat cekatan, kelelakian dan maskulinitas ternyata menyimpan kebiasan-kebiasan yang sangat buruk bagi kesehatan. Pria secara umum dikenal hambar dan tak menaruh perhatian terhadap hal-hal yang mengancam kesehatan mereka di masa depan. Berikut ini:

10 kebiasan jelek laki-laki bagi kesehatan

1. Minum Minuman Keras

Meskipun haram dalam beberapa agama, namun masih banyak yang melakukan. Bahkan pada tahap tertentu seseorang akan sangat tergantung pada minuman keras. Di negara-negara yang membolehkan minuman keras beredar, kebiasan mabuk seolah menjadi tradisi dan sering melupakan pengaruh jangka panjang terhadap kesehatan. Alkohol bekerjasama erat dengan simpulan hidup dalam banyak perkara selain sanggup menjadikan obesitas dalam waktu cepat.

2. Menghindari Dokter

Penelitian Charity Men’s Health Forum menunjukkan laki-laki 20 persen lebih sedikit daripada perempuan dalam hal mengunjungi dokter jikalau mereka sakit. Mengunjungi dokter bagi para laki-laki yaitu pengalaman yang tidak menyenangkan.

3. Malas melaksanakan Check Up

Sama menyerupai mengunjungi dokter, melaksanakan check up terhadap tanda-tanda penyakit yaitu hal yang menyebalkan. Para Pria takut, tak mau mengetahui penyakit dan gundah apa yang harus dilakukan jikalau melaksanakan cek medis.

4. Menyimpan masalah


Secara umum, laki-laki sangat jarang berbicara perihal perasaan mereka dibanding para wanita. Mereka sulit mengekspresikan emosi atau sekedar meminta derma dalam sebuah masalah. Karena faktor ini para laki-laki lebih rentah terjangkit depresi dibanding wanita, dan sekitar 77 persen dari yang depresi ingin mengakhiri hidupnya. Memendam kemarahan sama dengan merugikan kesehatan laki-laki itu sendiri

5. Stres dalam bekerja

Sama sama mempunyai tekanan dalam bekerja, namun berdasarkan survei oleh Medicash terhadap 3.000 pekerja, Pria empat kali lebih banyak izin sakit alasannya stress dibanding pekerja perempuan. Stres dalam pekerjaan sanggup berakibat jelek ke jantung dan stroke. Sangat penting untuk mencari cara mengurangi stres para laki-laki dalam pekerjaan

6. Mandi Air Panas

Banyak laki-laki ingin bersantai dengan sering berendam air panas. Peneliti dari University of California menemukan bahwa air panas sanggup dengan signifikan menurunkan kesuburan pada pria. Sperma berkembang baik di lingkungan yang dingin, sehingga harus dihindari panas di tempat ini termasuk mandi air panas di jacuzzi atau menggunakan laptop di atas paha.

7. Tidak pernah menggunakan tabir surya

Kanker kulit yaitu jenis kanker yang sering ditemui di Inggris dan laki-laki dalam studi yaitu pasien terbanyak. Dalam penelitian 52 persen perempuan rajin menggunakan tabir surya dibandingkan laki-laki yang hanya 37 persen. padahal laki-laki melaksanakan acara luar lebih banyak dibandingkan para wanita

8. Kamar mandi yang tidak higienis

Apakah para laki-laki mencuci tangan sehabis dari kamar mandi? berdasarkan sebuah studi dari assosiasi sabun dan deterjen di Amerika, satu dari tiga laki-laki tidak melakukannya. Lebih jauh, sebuah study di Inggris menyebutkan hanya satu dari tiga laki-laki yang mencuci tangan menggunakan sabun. Tidak mencuci tangan yaitu permulaan dari infeksi, jamur dan penyakit lainnya.

9.Tidak gosok gigi

Dalam sebuah studi oleh asosiasi dokter gigi Amerika, hanya 66 persen dari para laki-laki yang sikat gigi dua kali atau lebih dalam sehari. Bandingkan dengan perempuan yang mencapi 86 persen. Selain itu dalam penelitian yang sama, perempuan dua kali lebih rajin rutin memeriksakan giginya dibanding para pria.

10. Sering makan 'fast food'

Fast food menjadi budaya di beberapa negara. banyak diantara kita yang bertambah berat tubuh secara drastis akhir konsumsi fast food berlebihan, sebagian besarnya yaitu pria. Dalam survei oleh Pew Research Center, 47 persen laki-laki setidaknya makan fast food sepekan sekali sedang perempuan hanya 35 persen diantaranya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel