5 Tradisi Unik Merayakan Tahun Baru Di Banyak Sekali Negara - Dunia Freak -->

5 Tradisi Unik Merayakan Tahun Baru Di Banyak Sekali Negara

Ada beberapa tradisi setiap merayakan tahun gres di banyak sekali Negara di dunia tradisi merayakan malam tahun gres ini dipengaruhi dari budaya dan kebiasan negara setempat.

Setiap negara mempunyai cara yang unik dan berbeda dalam merayakan tahun gres mereka merayakan tahun yang gres dengan penuh impian gres dan suka cinta untuk menyambut tahun yang baru. Untuk merayakan tahun gres terkadang banyak orang akan melaksanakan beberapa program dan pesta sesuai tradisi yang ada. Nah berikut ini ada beberapa tradisi unik merayakan malam tahun gres di banyak sekali negara di Dunia mau tahu tradisi menyerupai apa itu simak 5 Tradisi Unik Merayakan Tahun Baru di Berbagai Negara berikut ini.

1. Tradisi merayakan tahun gres di Spanyol
Pada malam tahun baru, ada sebuah budpekerti di Spanyol untuk makan 12 buah anggur secara cepat. Setiap anggur pertanda keberuntungan selama satu bulan dari tahun yang akan datang. Di Madrid, Barcelona, dan kota-kota Spanyol lainnya, para warga bersuka ria berkumpul di lapangan utama untuk melahap anggur mereka bersama-sama.

2. Tradisi merayakan tahun gres di Filipina
Bentuk lingkaran (mewakili koin) diperkirakan melambangkan kemakmuran untuk tahun mendatang di Filipina. Banyak keluarga Filipina menyajikan buah berbentuk lingkaran di meja makan untuk malam tahun baru. Keluarga lain yang lebih khusus, mereka makan tepatnya 12 buah di tengah malam. Yang lain menggunakan kostum dengan motif polkadot atau bintik-bintik untuk menerima keberuntungan di tahun depan.

3. Tradisi merayakan tahun gres di BelarusiaSelama perayaan tahun baru, perempuan yang belum menikah bermain game untuk memprediksi siapa yang akan menikah di Tahun Baru. Dalam satu pertandingan, tumpukan jagung ditempatkan di depan wanita, dan beberapa ayam jantan dilepas. Tumpukan jagung yang didekati ayam yaitu tanda perempuan yang akan pertama menikah di tahun depan.

Dalam pertandingan lain, seorang perempuan yang sudah menikah menyembunyikan barang-barang tertentu di sekitar rumahnya untuk teman-teman yang belum menikah. Dan bagi yang menemukan roti, diduga akan menikahi seorang suami yang kaya, sedangkan orang yang menemukan cincin akan menikah dengan laki-laki tampan.

4. Tradisi merayakan  tahun gres di Denmark
Banyak bawah umur di Denmark bangkit secara serentak di atas dingklik dan lalu melompat bahu-membahu di tengah malam tahun baru. Tradisi tersebut pertanda melompat ke bulan Januari untuk mengusir roh jahat dan membawa keberuntungan.

5. Tradisi perayaan tahun gres di Estonia
Dalam beberapa dekade terakhir, Estonia mengikuti kebiasaan mencoba untuk makan tujuh kali pada tahun baru, untuk memastikan masakan berlimpah di tahun mendatang. Jika seorang laki-laki makan tujuh kali, ia dipercaya mempunyai kekuatan tujuh orang pada tahun berikutnya.

Nah itulah beberapa tradisi unik perayaan tahun gres yang ada di banyak sekali negara di Dunia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel