Jaringan Telkomsel Mengalami Gangguan Se Pulau Jawa, Ini Perintah Pihak Telkomsel Kepada Penggunanya - Dunia Freak -->

Jaringan Telkomsel Mengalami Gangguan Se Pulau Jawa, Ini Perintah Pihak Telkomsel Kepada Penggunanya

JanganBingung.com - Pada hari Selasa 27/02/2018 Pihak Telkomsel menyatakan bahwa jaringan internetnya sedang mengalami gangguan sewilayah pulau Jawa.

Menurut GMECC (General Manager External Comporate Comunnication) Telkomsel berjulukan Denny Abe, Gangguan ini kuat pada peurunan layanan data internet tetapi tidak sama sekali kuat pada layanan Suara dan SMS.

Gangguan jaringan internet ini mengakibatkan, Admin Twitter Telkomsel (@Telkomsel) sangat sibuk untuk menjawab keluhan para pengguna Telkomsel akan terjadinya problem pada performa internetnya.

Selain daripada itu, Admin Twitter Telkomsel pun memperlihatkan sedikit saran untuk para pengguna, dimana pengguna harus mereset ponselnya secara berkala.
Tidak hanya tinggal diam, pihak Telkomsel pun sedang berupaya keras untuk memaksimalkan kembali performa dari jaringan internet yang sedang kacau. Layanan tersebut berjanji layanan internet mereka akan kembali pulih secara sedikit demi sedikit dalam waktu singkat.

Diketahui layanan Telkomsel sudah kembali pulih pada pukul 22:45 WIB tetapi hanya untuk wilayah Jawa barat saja.

Akhir kata cukup sekian info yang sanggup aku sampaikan, jikalau ada kesalahan mohon dimaafkan, untuk keseluruhan aku ucapkan Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel