Paling Sulit Inilah Misteri Dunia Yang Belum Ketemu Jawabannya - Dunia Freak -->

Paling Sulit Inilah Misteri Dunia Yang Belum Ketemu Jawabannya

Misteri demi misteri muncul di dunia ini. Beberapa dari misteri itu sudah terpecahkan, namun ada juga misteri yang belum menemukan pemecahan atau jawabannya hingga dikala ini. Alasan dari misteri itu belum terpecahkan hingga kini itu bermacam-macam, menyerupai tak masuk akal, atau tak sanggup dipahami dengan logika. Berikut ini yaitu misteri-misteri dunia yang belum ada jawabannya hingga kini ini.

Misteri Bunga Di Makam Caroline Walter


Caroline Walter yaitu seorang gadis asal Freiburg, Jerman, berusia 17 tahun, yang mengidap penyakit TBC dan balasannya meninggal dunia pada tahun 1867. Adik dari Caroline, Selma, kemudian mengembangkan makam untuk kakaknya, berupa patung yang menyerupai dengan mendiang kakaknya tersebut. Selain patung kakaknya, dibentuk pula replika kawasan tidur, selimut, dan juga buku yang dibaca kakaknya. Seperti pada umumnya pemakaman, terdapat banyak bunga yang bertebaran di makam Caroline tersebut, yang usang kelamaan bakal layu.

Anehnya, keesokan harinya, Selma yang mengunjungi makam kakaknya menemukan seikat bunga segar yang diletakkan di sana. Tak ada yang tahu siapa yang meletakkan bunga itu, termasuk penjaga makamnya. Hal ini terjadi setiap hari, dari trend ke musim, baik trend panas atau pun dingin. Makam Caroline selalu diletakkan bunga segar, yang majemuk jenisnya. Bahkan, hal ini terjadi selama 150 tahun lamanya semenjak Caroline meninggal dunia akhir TBC.

Ada rumor yang menyampaikan bahwa yang meletakkan bunga itu yaitu guru dari Caroline, yang dikatakan menaruh hati pada Caroline. Sahabat duniafreak.blogspot.com Caroline memang dikenal sebagai gadis yang bagus dan juga baik. Namun, rumor tersebut masih diragukan. Bagaimana mungkin guru Caroline itu masih hidup sesudah 150 tahun? Bisa jadi guru itu meneruskan tradisinya pada keturunannya, namun tetap saja tak ada buktinya. Sampai dikala ini, ada kurang lebih 500 bunga yang diletakkan di makam Caroline, namun tak ada yang tahu siapa yang meletakkannya di sana, dan apa tujuannya.

Misteri Pembunuhan Keluarga Gruber


Masih dari Jerman, namun kali ini misterinya berasal dari kasus pembunuhan. Pada tanggal 31 Maret 1922, Keluarga Gruber yang terdiri dari Andreas, Cazilia (istri Andreas), Viktoria (anak Andreas dan Cazillia), Cazilia dan Josef (anak Viktoria), dan pembantu mereka yang berjulukan Maria Baumgartner, ditemukan tewas terbunuh. Kondisi mereka dikala ditemukan cukup mengenaskan. Mereka menjadi jenazah tanpa kepala.

Beberapa bulan sebelumnya, tepatnya 6 bulan, pembantu lain dari Keluarga Gruber mengeluhkan adanya abnormalitas pada rumah Keluarga Gruber itu, menyerupai berhantu. Pembantu yang tak diketahui namanya itu pun memutuskan untuk mengundurkan diri, dan pamit pada keluarga tersebut.

Setelah itu, keanehan-keanehan pun terus terjadi. Beberapa hari sebelum insiden naas itu, Andreas menemukan jejak-jejak dari hutan yang berada di peternakan Keluarga Gruber. Jejak itu mengarah ke peternakan, namun tak ditemukan jejak kembalinya. Sahabat duniafreak.blogspot.com ada pula bunyi hentakan kaki dari loteng rumah, kunci-kunci hilang, bahkan pintu ruang peralatan terlihat menyerupai dirusak. Semua insiden ini tak pernah dilaporkan ke polisi, hingga balasannya terjadi kasus pembunuhan keluarga ini.

Masih belum terang apa yang terjadi pada dikala pembunuhan. Diduga beberapa anggota keluarga Gruber yaitu Andreas, Cazilia, Viktoria dan putrinya, dipancing ke lumbung satu persatu oleh si pelaku, dan kemudian mereka dibunuh di sana. Putra dari Viktoria, Josef, kemudian juga dibunuh di kamar ibunya, dilanjutkan dengan pembantu mereka, Maria, yang juga dibunuh di kamarnya. Mereka dibunuh dengan benda semacam cangkul, yang dihantamkan ke kepala mereka.

Tak ada yang tahu bahwa keluarga Gruber telah dibunuh, hingga balasannya pada tanggal 4 April 1922, para tetangga tiba ke peternakan keluarga Gruber alasannya yaitu keluarga Gruber tak kunjung terlihat selama beberapa hari, dan menemukan bahwa mereka sudah jadi mayat.

Misteri dari kasus pembunuhan ini yaitu pelakunya masih belum ditemukan hingga dikala ini. Keanehan lainnya yaitu barang-barang berharga milik keluarga tersebut masih ada, dan tak ditemukan adanya gejala perlawanan atau perjuangan untuk melarikan diri. Keluarga tersebut menyerupai pasrah saja dikala dibantai.

Misteri YOGTZE


Lagi, misteri berikutnya juga terjadi di Jerman. Kali ini misterinya melibatkan seorang laki-laki berjulukan Gunther Stoll. Gunther sebelumnya bekerja sebagai hebat pangan, hingga balasannya mengundurkan diri. Setelah itu, beliau pun menderita paranoid. Gunther menyampaikan pada istrinya bahwa ‘mereka’ selalu mengikuti Gunther dan mencoba ingin membunuhnya. Istrinya tak tahu siapa ‘mereka’ yang dimaksud suaminya itu.

Tanggal 25 Oktober 1984, pukul 11 malam, Gunther tiba-tiba melompat dari ranjangnya dan berteriak “sekarang saya mendapatkannya!” Istrinya yang tidur di sampingnya terang kaget dan galau apa maksud suaminya itu. Gunther pun kemudian terburu-buru menuliskan satu kata pada secark kertas. Kata itu yaitu “YOGTZE”. Setelah itu, beliau melipatnya dan meninggalkannya di kamar. Belum sempat istrinya berkata-kata, Gunther pun keluar dengan cepat rumah menuju kendaraan beroda empat VW-nya dan bergegas pergi.

Tanggal 26 Oktober 1984, pukul 3 pagi, atau beberapa jam sesudah Gunther meninggalkan rumahnya, kendaraan beroda empat VW yang dikendarainya diketahui mengalami kecelakaan di selokan. Saat kecelakaan terjadi, ada dua orang pengemudi truk yang menjadi saksi. Sahabat duniafreak.blogspot.com mereka menyampaikan bahwa sesudah kecelakaan, mereka melihat dari kejauhan seorang laki-laki tak dikenal mengenakan jaket putih jalan terhuyung-huyung di akrab kendaraan beroda empat VW milik Gunther tersebut.

Pengemudi truk itu pun menemukan Gunther di dalam mobil. Gunther pada dikala itu tak mengenakan pakaian apa pun alias telanjang, dan terluka parah di dingklik mobil. Namun, beliau masih sadar. Pengemudi truk pun menanyakan apa yang terjadi. Gunther menyebutkan bahwa tadi ada 4 orang laki-laki bersamanya, dan kini sudah melarikan diri. Ketika ditanya apakah keempat laki-laki itu yaitu sobat Gunther, Gunther menggeleng. Setelah itu, Gunther dibawa ke rumah sakit, namun sayangnya, dalam perjalanan, Gunther pun meninggal dunia.

Keanehan pun mulai bermunculan. Rupanya, dari hasil penyelidikan, Gunther meninggal bukan alasannya yaitu luka kecelakaan yang dialaminya. Diduga, Gunther ditabrak kendaraan beroda empat di kawasan lain, dan kemudian Gunther didudukkan ke dingklik mobilnya, sehingga terlihat menyerupai gres mengalami kecelakaan.

Yang jadi misteri terang goresan pena “YOGTZE” yang ditulisnya sebelum kematiannya. Tak ada yang tahu apa artinya, dan hingga kini apakah Gunther meninggal akhir kecelakaan atau dibunuh masih belum ditemukan jawabannya. Selain itu, ‘mereka’ yang dimaksudkan oleh Gunther juga masih belum diketahui identitasnya.

Misteri Benedetto Supino


Benedetto Supino yaitu seorang laki-laki asal Formia, Lazio, Italia. Pria tersebut dikatakan mempunyai kekuatan menyerupai superhero dalam film-film, di mana beliau sanggup menciptakan benda-benda di sekitarnya terbakar tanpa menyentuhnya.

Bermula pada tahun 1982, dikala itu Benedetto masih berusia 10 tahun, dan sedang berada di ruang tunggu dokter gigi. Sambil menunggu, beliau pun memutuskan untuk membaca buku komik yang ada di dekatnya. Saat sedang asyik-asyiknya membaca, tiba-tiba buku komik yang berada di tangannya terbakar.

Setelah itu, Benedetto terus mengalami insiden yang berafiliasi dengan api. Pernah satu ketika, dikala sedang tidur, beliau kemudian terbangun alasannya yaitu ranjang yang beliau tiduri ternyata terbakar. Benedetto pun selamat, namun mengalami luka bakar. Kebakaran itu diduga akhir api yang ada di rokok atai koreknya. Namun anehnya, Benedetto ternyata bukan perokok.

Kemudian, keadaan jadi tambah buruk, alasannya yaitu banyak benda-benda yang terbakar sesudah bersentuhan dengan Benedetto, menyerupai perabot kayu dan buku-buku. Bahkan pernah juga sebuah plastik yang dipegang paman Benedetoo tiba-tiba terbakar, padahal Benedetto hanya melihatnya saja. Lebih jelek lagi, banyak mesin-mesin yang tak sanggup bekerja dikala Benedetto berada di dekatnya.

Mungkin Benedetto memang mempunyai kekuatan super, namun tak sanggup mengendalikannya. Sampai sekarang, apa yang terjadi pada Benedetto masih menjadi misteri.

Misteri Kapal Ourang Medan


Misteri yang terakhir yaitu misteri kapal Ourang Medan. Misteri dari kapal yang melaut tahun 1948 itu yaitu semua kru yang ada di dalamnya ditemukan meninggal dunia tanpa tersisa satu orang pun. Anehnya, mereka meninggal menyerupai dalam ekspresi ketakutan, kedua bibirnya terbuka, dan matanya melotot. Sahabat duniafreak.blogspot.com sampai sekarang, apa penyebab mereka meninggal tak diketahui. SS Ourang Medan sendiri yaitu sebuah kapal kargo milik Pemerintah Belanda. Sayangnya, tahun pembuatan, tujuan, dan isu lain terkait kapal tersebut tak diketahui.

Diketahui, kapal tersebut sempat mengirimkan sandi morse berupa sinyal SOS. “SOS dari Ourang Medan … kami mengapung. Semua perwira termasuk kapten meninggal. Mungkin kini seluruh kru meninggal ..” Setelah pesan tersebut, pesan terakhir dari sang pengirim yang mengaku berada di atas SS Ourang Medan yaitu “Aku mati…” dan tidak ada pesan lanjutan lagi. Pesan tersebut diterima oleh pos pantau milik Belanda dan Inggris di Selat Malaka.

Setelah itu, SS Silver Star, kapal milik Amerika Serikat, ditugaskan untuk menyidik SS Ourang Medan alasannya yaitu posisinya pada dikala itu yang paling dekat. Sebelumnya, SS Silver Star sempat memperlihatkan sandi morse balasan, namun tak ada respon. Namun, begitu tiba di SS Ourang Medan, para awak dari SS Silver Star terkejut alasannya yaitu mereka melihat jenazah bergelimpangan, termasuk bangkai seekor anjing yang ada di dek dan anjungan kapal. Anehnya, tak ditemukan gejala kekerasan pada mereka. Mereka menyerupai meninggal mendadak.

SS Silver Star pun memutuskan untuk membawa SS Ourang Medan ke pelabuhan, dengan cara menariknya menggunakan tali tambang. Namun, di tengah perjalanan, tiba-tiba SS Ourang Medan terbakar, hingga balasannya meledak dan karam. SS Ourang Medan pun masih menjadi misteri hingga kini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel