Bigfoot Ditemukan Mati Di New Mexico - Dunia Freak -->

Bigfoot Ditemukan Mati Di New Mexico


Belum usang ini, sebuah jenazah dari sosok legendaris Bigfoot atau Sasquatch dikabarkan telah ditemukan di pantai utara danau Elephant Butte, New Mexico, oleh seorang laki-laki bersama dengan istrinya yang berasal dari Albuquerque.


Keduanya mengaku sedang berkemah, dikala mendengar laporan perihal Bigfoot di tempat tersebut.

Pasangan yang tidak ingin disebutkan namanya ini menyampaikan bahwa makhluk ini mempunyai panjang antara 8 hingga 8.5 kaki (sekitar 2,5 m), dengan berat sekitar 600 - 800 pounds (272 - 362 kg). Seluruh tubuhnya ditutupi rambut hitam, dengan pundak lebar yang berotot, pinggang ramping, kaki panjang dan panjang lengannya mencapai lutut. 


Bentuk tangannya menyerupai kera, telapak tanggan serta bantalan kakinya tidak berbulu. Ukuran kakinya mempunyai panjang 18 - 24 Inci (45 - 61 cm).

Dia menyampaikan kepada penyidik Sheriff Sierra County, bahwa "saya skeptis terhadap semua dongeng baru-baru ini yang saya dengar perihal Bigfoot di sini, di The Butte. Namun sehabis benar-benar melihat salah satunya dalam keadaan mati, itu menciptakan saya ketakutan."

Dia juga menyatakan kepada seorang reporter, bahwa makhluk itu mempunyai belahan senyawa pada kaki kanannya dan penyebab kematiannya mungkin alasannya ialah infeksi. 


Menurut sebuah laporan, jenazah tersebut dipindahkan dengan keamanan ketat oleh pihak militer ke lokasi yang tidak diketahui.

Meski isu ini terlihat meyakinkan, ketika pengguna media umum mengklik sumber isu tersebut, mereka pribadi dialihkan ke situs breakingnews365.net. 


Dalam situs tersebut, para penggunanya sanggup menciptakan isu palsu hasil mereka sendiri, dan membuatkan isu tersebut sebagai banyolan yang berhasil mereka buat.

Breakingnews365.net ialah situs hiburan, yang beritanya dibentuk oleh pengguna situs tersebut. Beritanya sanggup termasuk isu lucu, fantasi, atau fiktif, yang seharusnya tidak dianggap serius oleh pembacanya.

Salah satu Tampilan depan dalam situs breakingnews365.net

Foto orisinil dari isu di atas ialah foto seorang perempuan berusia 78 tahun asal Rusia yang meninggal di pantai Formia, Italia. Mayat perempuan ini hanya ditutupi selembar kertas atau kain, sedangkan turis lainnya tidak menaruh perhatian terhadap jenazah tersebut, dan tetap menikmati suasana di sekitar pantai.


Dalam hal ini, orang yang menciptakan dongeng tersebut sengaja memakai foto seorang turis yang telah meninggal di tahun 2013, dan menggabungkannya dengan dongeng fiksi perihal sosok Bigfoot, dan pribadi membuatkan isu tersebut ke media sosial.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel