Google Kembali Merangkul Perusahaan Teknologi China, Apa Maksudnya? - Dunia Freak -->

Google Kembali Merangkul Perusahaan Teknologi China, Apa Maksudnya?

JanganBingung.com - Tampaknya Google kembali balik arah ke negara China, mereka gres saja menggandeng perusahaan teknologi internet China, perusahaan raksasa China tersebut berjulukan Tancent.

Dalam hal lisensi paten satu sama lain, Google berhasil menjalin kerjasama bersama Tancent, ini merupakan pertama kalinya Google berhubungan dengan perusahaan teknologi internet raksasa asal China dalam hal lisensi paten, sehabis sebelumnya mereka menjalin kerjasama hak paten dengan perusahaan, LG Electronics, Samsung Electronics, dan Cisco System Inc.

Google menyampaikan kerjasama menyerupai ini akan mengurangi terjadinya pelanggaran paten, dan sanggup memungkinkan Google untuk kerjasama kembali dengan Tancent di dalam bidang teknologi kedepannya.

"Dengan melaksanakan kolaborasi menyerupai ini, perusahaan teknologi sanggup fokus dalam membangun produk dan layanan yang lebih baik bagi para user," ujar Mike Lee, Head of Patents Google kepada Tim Routers pada (22-01-2018).
Logo Google dan Tancent
Sedangkan untuk Tanchen sendiri, kerjasama ini sanggup meningkatkan ekstensi perusahaan ini secara Global, sehabis merajai perusahaan teknologi di China, sedangkan untuk Google, mereka sanggup membuka pasar Jalan ke China, mengingat produk Google di China sering sekali di blokir oleh pemerintah setempat. Mulai Search Engine/Mesin Pencari, Gmail hingga YouTube, diblokir oleh pemerintah China.

Anak perusahaan Alphabet Inc ini telah mengambarkan indikasi untuk menancapkan kembali ekstensinya di pasar China, dimulai dari laboratorium riset kecerdasan buatan, aplikasi penerjemah bahasa, dan yang lainnya.

Selain daripada itu, Google juga telah mengumumkan wacana aplikasi permainan Live Streaming berjulukan Chushou, yang mempunyai kemiripan dengan apa yang dimiliki YouTube Gaming, pada bulan ini.

Akhir kata cukup sekian warta yang sanggup aku sampaikan, bila ada kesalahan mohon dimaafkan untuk keseluruhan aku ucapkan Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel