Kominfo Menekan Google Untuk Menghapus Aplikasi Lgbt Di Indonesia - Dunia Freak -->

Kominfo Menekan Google Untuk Menghapus Aplikasi Lgbt Di Indonesia

JanganBingung.com - LGBT (Lesbie, Gay, Bis*xual, dan Transgender) memanglah sangat memprihatinkan, Menyukai sesama jenis merupakan sebuah gangguan psikologi yang sangat tidak masuk akal, selain daripada itu semua agama yang diakuipun melarang hal ini.

Seperti dari kasus Google baru-baru ini yang menyematkan Aplikasi jejaring sosial khusus LBGT ke Indonesia, tentu saja hal ini sangat ditentang oleh Kominfo, dan Kominfo meminta untuk Google menghapus aplikasi ini dari Indonesia.

Salah satunya aplikasi LBGY yang terkenal berjulukan Blued, aplikasi ini wacana oleh Kominfo dengan memblokir 5 Domain Name Server pada 12 Oktober 2017, tolong-menolong hal ini kurang efektif alasannya yakni sanggup saja pengelola aplikasi berpindah-pindah Name Server.
Banner Aplikasi Blued untuk Google AdWords
Sebagai tindak lanjut, Kominfo mengirim surat kepada Google untuk memblokir aplikasi ini dari Playstore, karenanya pada (28/01/2018) Aplikasi jejaring sosial media khusus LGBT itu sudah tidak ada di Toko Aplikasi Android.

"Sejak pukul 00.30 dinihari Minggu kemarin, aplikasi Blued sudah tidak tampil di Play Store untuk Indonesia," kata Plt Kepala Biro Humas Kominfo, Noor Iza, Senin (29/1/2018), dalam konferensi pers di Gedung Kominfo, Medan Merdeka, Jakarta.

Bukan hanya 1 aplikasi jejaring sosial media khusus LGBT berjulukan Blued saja, masih ada 73 Aplikasi lagi yang diminta Kominfo untuk dihapus oleh Google. Tetapi berdasarkan Noor Iza sudah ada 14 Aplikasi LGBT yang dihapus.

Akhir kata cukup sekian isu yang sanggup saya sampaikan, kalau ada kesalahan mohon dimaafkan, untuk keseluruhan saya ucapkan Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel