Legenda Batsquatch - Dunia Freak -->

Legenda Batsquatch


Batsquatch yaitu cryptid terbang yang diduga terlihat di akrab Gunung St. Helens pada tahun 1980an.

Batsquatch digambarkan ibarat primata terbang, sama mirip Ahool dan Orang-Bati.

Namanya merupakan adonan dari kata "bat" (kelelawar) dan "Sasquatch" (nama yang diberikan oleh penduduk orisinil Amerika untuk Bigfoot).

Seorang saksi mata diduga telah mengambil beberapa gambar makhluk itu, namun gambar-gambar tersebut belum dianalisis.

Makhluk itu dikatakan mempunyai mata kuning (atau merah darah), kepala ibarat persilangan antara kelelawar dan primata, bulu berwarna biru, gigi tajam, kaki mirip burung, dan sayap garang mirip kelelawar yang terbentang hinga lima puluh kaki (15 meter).

Sebagai tambahan, Batsquatch dikatakan bangun setinggi 9 kaki (2,7 meter) dan mempunyai kemampuan untuk menghipnotis mesin mobil.


Hal ini mungkin juga kesalahpahaman dari penampakan Mothman, mengingat Mothman juga sanggup menghipnotis hal-hal (benda) buatan manusia.

Pada April 1994, Brian Canfield sedang berkendara di Washington Pierce County ketika truknya tiba-tiba mati.

Kemudian sesosok makhluk besar mendarat di depannya. Canfield menyampaikan bahwa itu terlihat mirip insan setinggi 9 kaki (2,7 meter) dengan sayap mirip kelelawar, dan menggunakan mantel bulu berwarna biru.


Sejak dikala itu, makhluk tersebut belum telihat kembali dan orang skeptis mengganggap hal tersebut sebagai tipuan.

Penampakan kedua mungkin dilaporkan pada 2009 di akrab Mt. Shasta di California.

Beberapa pejalan kaki menyaksikan makhluk besar dengan sayap garang sepanjang 50 kaki atau sekitar 15 meter, terbang keluar dari celah di gunung.

Pada awalnya, seorang saksi mata meggambarkan makhluk itu mempunyai kepala mirip pterodactyl, namun sesudah mempertimbangkan kembali, beliau mengklaim bahwa itu lebih mirip dengan kelelawar atau rubah.

Pada Juni 2011, Phoenix Tierax (nama samaran) berada pekarangan sedang berjalan bersama anjingnya. Dia pergi untuk menjemput anjingnya dikala melihat sesuatu di langit. Dia menyampaikan :

"Saya melihat sesuatu yang terbang di langit. (Sesuatu) itu mempunyai sayap kelelawar, bulu biru dan mempunyai wajah yang mirip dengan mata yang bercahaya merah. Memiliki tinggi setidaknya 9 kaki, sesudah aku melihatnya terbang."

Pada 14 April 2014 di Archbishop Hoban High School di Akron Ohio, pelajar kelas Spanyol melihat sesosok raksasa berwarna hitam di akrab jendela kelas dengan kecepatan yang luar biasa.

Mereka mengklaim bahwa sosok itu mempunyai tinggi sekitar 9 kaki dengan lebar sayap antara 20 - 30 kaki (6 hingga 9 meter).

Salah satu teori menyebutkan bahwa makhluk itu yaitu sejenis primata bersayap yang belum diketahui, sementara teori lainnya mengusulkan Batsquatch sebagai spesies gres dari kelelawar buah berukuran besar.

(Sumber : cryptidz.wikia)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel