Misteri Monster Di Danau Kamloops - Dunia Freak -->

Misteri Monster Di Danau Kamloops


Sejak Tweet Putnam diposting, banyak sekali teori telah muncul mengenai apa yang mengakibatkan terjadinya ombak di Danau Kamloops, mulai oleh kawanan angsa hingga ke dugaan monster danau.

Postingan dari Jeff Putnam (seorang Direktur Taman dan Rekreasi Kota Kamloops) tersebut, telah mengakibatkan kegemparan di media sosial.

Dia memposting gambar dari sesuatu yang mengakibatkan ombak yang tidak sanggup dijelaskan di tengah Danau Kamloops pada tamat April ketika menyidik rumah gres tetangganya yang sedang dibangun di bersahabat air.

Awalnya ia pikir itu yaitu kayaker (seseorang yang mengunakan kayak), tetapi kemudian menyadari bahwa tidak ada dayung penggeraknya. Dia tidak mempunyai kacamatanya, sehingga ia memperbesar kejadian itu melalui ponselnya dan mengambil beberapa foto untuk menerima tampilan yang lebih baik.

"Saya melihat ombak cukup besar di tengah danau dan itu cukup lebar."

"Itu bukan kayaker. Itu semacam makhluk, binatang, ikan. Saya tidak begitu yakin, tetapi itu bergerak dengan kecepatan yang sama dengan [seorang] kayaker dan di belakangnya tercipta ombak."


Nelayan berjulukan Duncan Robertson menyampaikan bahwa ia biasa memancing di danau Kamloops secara teratur selama beberapa tahun yang lalu, dan ia akan melihat beberapa bentuk tak terduga ketika ia dan temannya mencoba mengejar ikan trout yang lebih besar.

"Kami akan melihat sesuatu berukuran raksasa di bawah permukaan yang awalnya kami pikir yaitu batang kayu. Dalam pembicaraan dengan beberapa orang renta dan semacam menyimpulkan pedoman bersama, kami tetapkan bahwa mereka (sesuatu itu) mungkin sturgeon di danau."

Nelayan, Regan Birch, menyampaikan ia dan saudara lelakinya benar-benar menangkap ikan sturgeon di Danau pada tahun 2012 dan 2015. Satu yang ia tangkap mempunyai panjang dua meter dan berat lebih dari 100 pon.

"Kami membawanya di atas kapal dan ke pantai dan kami hanya ingin mengembalikannya dan melepasnya."

"Provinsi turun untuk melaksanakan beberapa sampel skala dan penandaan, tetapi mereka tidak hingga sempurna waktu. Kami ingin memastikan ikan itu baik untuk pergi sehingga kami membiarkannya pergi."

"Di lain waktu, saudara aku berhasil menangkap sturgeon di pantai seberang yang ukurannya sama."

Regan Birch yakin bahwa sturgeon tidak hanya menjadi klarifikasi untuk monster danau di Danau Kamloops, tetapi juga menjelaskan monster danau di Danau Okanagan.

"Saya percaya mereka (sturgeon) berada di Danau Okanagan, juga, dan itu (sturgeon) sepertinya yaitu hal yang mungkin untuk menuntaskan rumor di sana wacana monster Loch Ness. Saya percaya (monster danau) itu akan menjadi sturgeon."

Birch juga menyampaikan menangkap sturgeon di Danau Osoyoos di mana, "di kedua danau itu, Danau Kamloops dan Danau Osoyoos, kami diberitahu tidak ada ikan sturgeon di danau-danau itu."

Ketua Skeetchestn, Ronald Ignace menyampaikan kepada Daybreak Kamloops, Doug Herbert, bahwa sejauh yang ia tahu, tidak ada kisah dalam sejarah mengenai monster danau, tetapi ia telah mendengar teori bahwa monster danau yang disebut itu yaitu sturgeon putih.

Regan Birch dan saudaranya telah menangkap sturgeon di Danau Kamloops, dan ia yakin ikan itulah yang mengakibatkan banyak orang berpikir ada monster di danau tersebut.


The Fish and Wildlife Branch tidak memasukkan sturgeon di antara ikan yang berada di Danau Kamloops, namun beberapa nelayan lokal (termasuk Duncan Robertson, dan Regan Birch) mendukung teori ini.

(Sumber : The mysterious case of the Kamloops Lake monster)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel