Cara Mengubah Gaya Tulisan Atau Font Hp Xiomi Tanpa Root - Dunia Freak -->

Cara Mengubah Gaya Tulisan Atau Font Hp Xiomi Tanpa Root


Enak-O - Bagi kalian para pengguna hp xiaomi, apakah kamu merasa bosan pada gaya tulisan yang ada di smartphone kamu? 

Saya sebagai pengguna smartphone xiaomi juga merasa bosan dengan tampilan tema dan gaya font yang itu itu saja. Dan kemudian terpikirkan di benak saya sebuah keinginan untuk mengubahnya agar terlihat berbeda dan lebih kreen.

Untuk mengubah tema, mungkin fitur ini sudah disediakan langsung oleh smartphone, dimana letaknya fitur ini tentu saja mudah untuk di temukan. Tapi lain kata untuk fitur mengubah gaya sebuah font, ya, fitur nya ternyata terletak di tempat yang sangat tersembunyi.

Tapi Tenang, tak perlu risau dan gundah, Untuk kalian para pengguna smartphone xiaomi, disini saya akan membagikan sebuah cara untuk mengubah gaya font smartphone kalian agar terlihat kreen dan kekinian.

Sebelum memulai perlu diketahui, bahwa mengubah gaya font (tulisan) ini bukan hanya sekedar mengubah font pada keyboard saja, tapi masih banyak lagi seperti font nama aplikasi, font pada bar (tempat data seluler), font notifikasi, font teks, dan mungkin masih banyak lagi. Dan pastinya cara ini bisa digunakan tanpa memerlukan akses root.

Pertama, silahkan buka "Pengaturan" pada smartphone xiomi kamu, geser kebawah dan cari tulisan "Tema".

Kedua, masuk ke "Tema" lihat di bagian bawah apakah fitur untuk mengubah gaya font tersedia atau tidak. Jika tersedia biasanya akan di lambangkan dengan huruf "T", silahkan tekan lalu pilih gaya font apa yang ingin kamu gunakan. Tapi, jika tidak tersedia silahkan lanjut ke tahapan "ketiga" dibawah.

Ketiga, Jika fitur font yang di lambangkan huruf "T" tidak tersedia, silahkan kembali kepengaturan, geser lagi kebawah dan cari tulisan "Setelan Tambahan" kemudian tekan untuk masuk.

Keempat, setelah masuk ke "Setelan Tambahan", pilih "Lokasi" lalu ubah lokasi kamu kenegara "India". 

Kelima, terakhir, masuk kembali ke "Tema" lihat disini akan tersedia fitur font, pilih gaya font apa yang kamu inginkan, dan setelah memilih font, smartphone kamu akan mati dan hidup kembali untuk memulai ulang.

Bagaimana? Apakah cara yang saya berikan di atas berhasil? Ya, tentu saja, saya yakin cara tersebut 1000% berhasil karna saya sudah mempraktekannya lebih awal sebelum menulis di artikel ini. 

Di bawah ini adalah gaya font yang sempat saya pilih,

tapi sayangnya font tersebut telah saya ganti dengan font yang lain karna font itu sepertinya masih memiliki eror berupa keyboard yang tidak mau muncul. 

Dengan tampilan gaya tulisan yang berbeda sekarang, saya yakin tampilan smartphone kamu akan terlihat lebih kreen dan pastinya berbeda dengan smartphone milik teman teman kamu.
Silahkan share artikel ini keteman teman kamu agar mereka juga tau apa yang kamu tau. Kunjungi terus website ini agar tidak ketinggalan informasi unik lainnya yang pastinya akan selalu update artikel terbaru.
Trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel