Ini Harga Kapal Pesiar Gres Yang Dibeli Mark Zuckerberg - Dunia Freak -->

Ini Harga Kapal Pesiar Gres Yang Dibeli Mark Zuckerberg

JanganBingung.com -  Pencipta Facebook Mark Zuckerberg dikabarkan membeli kapal pesiar penjelajah seharga USD150 atau setara dengan Rp. 2 Trilliun, Kapal pesiar yang dibeli Mark disebut-sebut sanggup menghadapi tragedi terextrem didunia.

Ulysses merupakan sebuah nama kapal yang dibeli Mark, dikabarkan kapal ini sanggup berlayar hingga separuh bumi tanpa harus mengisi materi bakar, selain daripada itu kapal ini di desain sedemikian rupa semoga bisa tahan dalam cuaca yang sangat extrem sekalipun.
Foto Mark Zuckerberg
Kapal Ulysses yang dimiliki Mark, mempunyai pasilitas 8 Ruang makan, daerah GYM, Ruang merasakan Wine,  5 Lounge dan Bar, Bioskop, dan Dek Helikopter.

Kapal milik CEO Facebook tersebut mempunyai panjang sekitar 107 meter, serta berkapasitas 36 penumpang, dan 43 awak kapal, selain itu kapal ini bisa menampung Motor Besar, ATV, Jetsky, dan peralatan olahraga bahari lainnya.

Menurut media Turki Hurriyet Daily News, Zuckerberg membeli Ulysses secara belakang layar dari seorang miliarder asal Selandia Baru, Graeme Hart. Zuckerberg dikabarkan tertarik dengan Ulysses dikala mengunjungi sebuah ekspo di Monaco September 2017 lalu.
Foto Kapal Ulysses
Namun berdasarkan laporan terakhir dari Gizmodo(21/01/2018) menyerupai yang dikatakan juru bicara Mark Zuckerberg, bahwa Mark membantah ihwal pembelian kapal pesiar, beliau dan keluarga tidak mempunyai keterlibatan ihwal transaksi kapal pesiar.

"Mark tidak membeli kapal(Ulysses) Mark tidak mempunyai kapal pesiar, dan ia tidak terlibat dalam pembelian." Ujar Juru Bicara Mark Zuckerberg.

Akhir kata cukup sekian gosip yang sanggup aku sampaikan, kalau ada kesalahan mohon dimaafkan, untuk keseluruhan kau ucapkan Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel