Resmikan Kebijakan Baru, Kini Untuk Mendapat Uang Dari Youtube Lebih Sulit - Dunia Freak -->

Resmikan Kebijakan Baru, Kini Untuk Mendapat Uang Dari Youtube Lebih Sulit

JanganBingung.com - Baru-baru ini berbagai netizen yang bercita-cita sebagai YouTubers, karna hal ini dianggap ibarat pekerjaan biasa namun sanggup menghasilkan uang jauh lebih besar ketimbang pekerjaan nyata.

Sekitar awal tahun 2017 YouTube gres saja menciptakan kebijakan gres perihal Content creator yang ingin mendapat penghasilan lewat monetize Vidio dari YouTube, kebijakan tersebut berisi syarat dimana Content Creator gres sanggup Monetize Vidio sesudah mencapai 10.000 Views dari keseluruhan Vidio yang mereka buat.

Menurut para YouTubers untuk syarat ini tidak terlalu di permasalahkan dan masih wajar-wajar saja, karna untuk mendapat 10.000 Views jikalau memang bersungguh-sungguh dan rajin meng-upload Vidio, 10.000 Views akan gampang didapat.

Namun Pada awal tahun 2018 sekarang, YouTube lagi-lagi menunjukkan kebijakan gres kepada seluruh content creator nya yang ingin mendapat Penghasilan dari anak perusahaan google itu.

YouTube menyatakan bahwa, sudah resmi kebijakan gres dan akan diturunkan kepada seluruh content creator pada tanggal 20 Februari 2018 Mendatang. Tidak main-main untuk kebijakan yang satu ini.

YouTube menciptakan syarat yang cukup menciptakan para Content Creator gres kocar-kacir yang dimana para Content Creator gres layak mendapat Monetize Vidio dikala mereka sudah memenuhi ambang kelayakan dan channel mereka harus mendapat 4000Jam tontonan dalam 12 bulan terakhir dan harus mempunyai 1000 Subscriber/Pelanggan channel.
Dokumentasi Kebijakan yang dibentuk YouTube
"Standar yang lebih tinggi ini sanggup bantu mencegah monetisasi video yang tak pantas, yang sanggup merugikan pendapatan untuk semua orang," Papar Neal Mohan selaku Chief Product Officer YouTube dan Robert Kyncl selaku Chief Business Officer dalam postingan di blog.

Selain itu content creator yang belum memenuhi syarat tersebut melapor sudah mendapat email yang berisi gosip penghentian monetisasi hingga syarat-syarat yang ditentukan tercapai.

YouTube mengklaim bahwa perubahan syarat monetisasi itu seharusnya tidak banyak menghipnotis para kreator yang memperoleh penghidupan dari layanannya. 

Akhir kata cukup sekian gosip yang sanggup saya sampaikan, jikalau ada kesalahan mohon dimaafkan, untuk keseluruhan saya ucapkan Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel