Smartphone 5G Akan Hadir Di Tamat Tahun 2018 - Dunia Freak -->

Smartphone 5G Akan Hadir Di Tamat Tahun 2018

JanganBingung.com - Teknologi 5G untuk kebutuhan seluler semakin dekat, sehabis standarisasi untuk 5G, Oprator layanan selular mulai bersiap menyediakan layanan 5G ini, kini waktunya untuk Smartphone siap diturunkan untuk mendukung layanan 5G.

ZTE merupakan salah satu yang serius untuk menggarap Smartphone 5G dalam waktu yang dekat, Smartphone 5G yang akan digarap ZTE akan mulai pertama terjun di USA. Mengingat bahwa ZTE sudah berjanji untuk memperluas portofolio Mobile-nnya di USA.

Dilansir dari Phone Arena, Senin (15/1/2018) CEO ZTE Lixin Cheng mengkonfirmasi dalam sebuah wawancara bahwa pihaknya berencana meluncurkan smartphone dengan kemampuan generasi jaringan kelima di Amerika Serikat pada final 2018 atau awal 2019.
Layanan yang bisa di dongkrak besar lengan berkuasa untuk jenis G
Sebenarnya Samsung dan Apple pun telah mengumumkan hal ini namun kedua produk itu belum membeberkan secara niscaya akan hal Smartphone 5G, jafi lebih mendominasi dan lebih menarik perhatian ialah pengumuman dari ZTE ini. Meski demikian, planning ZTE ini masih tergantung seberapa pesatnya perkembangan peralatan pendukung 5G di dalam beberapa bulan ke depan.

Kondisi tersebut tak lepas dari penetapan standar 5G yang oleh The 3rd Generation Partnership Project (3GPP), organisasi yang mengatur standar seluler di kancah internasional. AT&T, operator telekomunikasi asal Amerika Serikat, telah mengumumkan planning meluncurkan layanan 5G sesuai panduan 5G NR yang dirilis oleh 3GPP. 

"Kami bergerak cepat untuk mulai menerapkan mobile 5G tahun ini dan mulai membuka masa depan konektivitas untuk konsumen dan bisnis," Papar Melissa Arnoldi, President AT&T Technology and Operations.

"Dengan kecepatan yang lebih ngebut dan latensi ultra rendah, 5G pada jadinya akan memperlihatkan dan meningkatkan pengalaman ibarat virtual reality, kendaraan beroda empat masa depan tanpa sopir, video 4K, dan banyak lagi," Lanjutnya.

Oke Teman-Teman cukup sekian info yang sanggup aku sampaikan, kalau ada kesalahan mohon dimaafkan, untuk keseluruhan aku ucapkan Terima Kasih.

Sumber Berita : DetikINET

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel