Mengenal Facebook Ad Breaks yang lagi digemari publisher Indonesia - Dunia Freak -->

Mengenal Facebook Ad Breaks yang lagi digemari publisher Indonesia


Pada tahun 2018 merupakan tahun keberuntungan bagi para pengelola halaman Facebook atau Fanspage Facebook di Indonesia alasannya yaitu melalui fanpage Facebook, para kreator atau pengelola halaman fanspage Facebook mampu memanen dollar dari fanspage yang dibentuk tersebut melalui Facebook ad break. bantu-membantu pembaharuan ini sudah usang dilakukan oleh pihak pengelola Facebook, namun gres tahun 2018 dirilis di Indonesia.



Facebook ad breaks hampir sama dengan youtube, dimana para creator video kemudian menciptakan sebuah video dengan durasi minimal 3 menit untuk dipublikasikan di fanspage Facebook tersebut, dan nantinya melalui video-video tersebut saat fanspage Facebook sudah di monetisasi akan muncul jeda iklan disela-sela video mirip di youtube dan melalui iklan yang terpasang tersebut, pihak pengelola Fanspage Facebook mampu memanen dollar dari video-video yang di buat tersebut. sistem yang dipakaipun sama dengan sistem yang digunakan oleh youtube yakni CPM.

Apa itu jeda iklan? Jeda iklan adalah iklan pendek yang dapat Anda sertakan dalam video yang memenuhi syarat untuk menghasilkan uang. Iklan ditempatkan pada jeda alami dalam konten Anda atau Anda dapat memilih penempatan sendiri.

Adapun beberapa persyaratan yang harus dipenuhi biar jeda iklan mampu tayang di video kau yakni:
  1. Fanspage Facebook minimal mempunyai 10.000 Like / pengikut
  2. Lokasi negara harus di dukung oleh layanan ini dan kabar baiknya layanan ini sudah tersedia di indonesia
  3. Dalam 60 hari terakhir, kau harus menghasilkan sedikitnya 30.000 tayangan satu menit pada video yang sedikitnya berdurasi 3 menit.
  4. Usahakan memposting video yang original, bukan hasil reupload baik dari Facebook maupun dari youtube.

Jika seluruh persyaratan tersebut sudah kau penuhi, maka akan dilakukan proses peninjauan oleh pihak facebook, apakah Fanspage kau layak atau tidak untuk dimonetisasi. berikut ini penampakan Fanpage facebook yang sudah dimonetisasi dan sudah terpasang jeda iklan.



Nah cukup menggiurkan bukan? Ayo buruan kelola dan tingkatkan Fanspage kau dan penuhi persyaratannya untuk meraup dollar dari jeda iklan facebook.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel