Ken Johnson, Pengemis Terkaya Di Dunia - Dunia Freak -->

Ken Johnson, Pengemis Terkaya Di Dunia

 Dia selalu duduk di erat toko Myer di Sydney Ken Johnson, Pengemis Terkaya di Dunia
Ken Johnson, 52, Pengemis Terkaya di dunia, Penghasilan Rp 418 JUTA/tahun. Dia selalu duduk di erat toko Myer di Sydney’s CBD (Central Business Discrict), 16 jam sehari. Berbekal papan disampingnya, dia sanggup mengumpulkan uang mencapai 418 juta dalam setahun dari para dermawan.

Tulisan yang dibawanya berbunyi ”Butuh pemberian untuk biaya hidup keluarga dan beli obat. Pembayaran penuh sangat membosankan. Tinggalkan aku sendirian kalau anda orang yang tidak sopan dan kasar”. Dengan cara bertahan dalam acara monoton itulah Pria asal Newcastle ini menghidupi dirinya di George and Market St. Pada hari biasa, dia menerima uang antara 600 ribu sampai 1,2 juta rupiah sehari. Jika beruntung, 3,3 juta rupiah sanggup masuk kantong dalam sehari.

“Saya kecewa kalau mengemis sepanjang Jumat dan hanya menerima 2 juta rupiah,” katanya. Ia menambahkan dia pulang dikala sudah menerima cukup uang atau memang ingin pulang, tapi di hari baik dia selalu duduk lebih usang dari hari biasa. Ketika Sunday Telegraph menemuinya, hari sedang baik. Dalam 20 menit, dia menerima sekitar 250 ribu rupiah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel