Setting admin Grup Facebook agar terhindar dari pencurian - Dunia Freak -->

Setting admin Grup Facebook agar terhindar dari pencurian

Setting admin Grup Facebook agar terhindar dari pencurian - Grup Facebook di era sekarang menjadi sangat potensial untuk mengembangkan bisnis. Dengan share link lapak dagangan, share link channel youtube, share link blog maupun share link video Fanspage Facebook tentunya bisa mendongkrak performa view yang bisa mendongkrak income.



Namun sayangnya tidak semua admin Grup yang mau acc postingan yang kita bagikan dengan berbagai pertimbangan. Hal ini dimanfaatkan orang orang yang tidak bertanggung jawab untuk mencuri Grup dan kemudian diperjualbelikan dengan harga yang sangat mahal.

Perlu diketahui harga Grup saat ini menggunakan rate 10 kali, maksudnya harga Grup berdasar jumlah member dikalikan 10. Rate ini bisa menjadi lebih mahal jika kualitas interaksi di dalam Grup sangat aktif dan sesuai target yang diinginkan buyer.

Sungguh sangat menjengkelkan jika Grup Facebook yang kita bangun dari member nol hingga ribuan harus raib ke tangan orang yang tidak bertanggung jawab dengan menggunakan tool jahat maupun membunuh (menonaktifkan) akun Facebook admin pendiri dengan berbagai cara yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu.

Cara setting admin Grup Facebook agar terhindar dari pencurian Grup

  1. Kelola Grup dengan angkat admin lebih dari 1 akun Facebook
  2. Tautkan halaman (Fanspage) untuk menjadi admin
  3. Halaman (Fanspage) yang tertaut Grup usahakan dikelola beberapa akun untuk berjaga jaga jika salah satu admin kena Check Point Om Mark ^.^
  4. Hindari klik link phising yang biasa bertebaran di postingan Grup. Biasanya klik secara tidak sengaja ketika kalian menggunakan ponsel android. Maksud hati ingin scroll postingan naik turun tidak tahunya klik hehe ^.^
  5. Untuk Moderator silahkan angkat dari member yang memang memiliki kualifikasi sebagai moderator.
  6. Pantau terus kualitas Grup agar tahu postingan mana saja yang tidak mematuhi standar Komunitas Facebook dan segera hapus.
Demikian artikel yang bisa saya share, mungkin cara ini tidak bisa dikatakan mutlak menjaga keamanan Grup namun setidaknya cara ini bisa memperkecil peluang Grup kalian dicuri dari tangan tangan jahil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel