Cara Membuat Ratusan Akun Fb Tanpa Email dan Nomor Hp - Dunia Freak -->

Cara Membuat Ratusan Akun Fb Tanpa Email dan Nomor Hp



Enak-O - Ini adalah artikel ke tiga saya yang pembahasan atau isinya berkaitan dengan website sosial media ternama yang tak lain tak bukan bernama Facebook. Sebelumnya, saya pernah menulis sebuah artikel di blog ini tentang cara membuka mode gratis fb ketika kuota kita benar-benar habis. Terlihat sedikit konyol dan memalukan, artikel tersebut setidaknya berguna untuk mereka yang kehabisan kuota dan lupa mengaktifkan mode gratis terlebih dahulu, karna saya rasa pengguna Facebook mode gratis khususnya di Indonesia jumlahnya lumayan banyak juga. Selain itu, saya juga pernah menulis sebuah artikel yang saya publikasikan di blog ini tentang cara mengamankan akun Facebook agar tidak bisa di ambil alih. Ini saya rasa sangat bermanfaat mengingat banyak sekali kasus pembajakan akun Facebook yang terjadi khususnya kepada para pengguna Facebook di Indonesia.

Dan selanjutnya saya terhadap menulis sebuah artikel, yang mungkin juga bermanfaat yaitu tentang bagaimana cara membuat ratusan akun Facebook  tanpa email dan nomor hp. Walaupun saya kurang tau apa manfaatnya, tapi mungkin bisa saja akun ribuan akun clone itu dijadikan ladang promosi sebuah produk online, fanspage, youtube, grup ataupun website. Atau mungkin berguna untuk kebutuhan kebutuhan lainnya seperti membuat banyak akun instagram lewat akun Facebook tadi yang kemudian akun instagram tersebut digunakan untuk memfollow akun asli, atau mungkin bisa juga di jadikan bahan untuk membuat patner buatan sebagai reff pada sebuah aplikasi. Asal jangan pakai untuk auto like, karna auto like tinggal cari di internet saja.
Ok, lalu bagaimana cara membuat ratusan akun Facebook itu?
Simak cara caranya di bawah :

1. Yang kamu butuhkan tentu pertama kali adalah bahan bahanya. Layaknya membuat sebuah barang, tentu tidak akan jadi jika barang yang di perlukan tidak tersedia. 

Adapun barang barang yang butuhkan adalah :
a. Kuota Internet
b. Aplikasi Tempmail (download di play store)
Jika barang barang di atas sudah di sediakan. 

Lanjut ke proses pembuatan :

2. Proses pembuatan ratusan akun Facebook
a. Pertama, siapkan dulu aplikasi Tempmail versi terbaru yang di download langsung dari play store. Buka aplikasi Tempmail tersebut, didalamnya kamu akan di berikan sebuah alamat Email. Dan copy alamat Email tersebut.


b. Masuk ke aplikasi Facebook. Silahkan keluar (log ut) dari akun terlebih dahulu, kemudian pilih buat akun Facebook baru.
c. Sama seperti pembuatan akun Facebook pada umumnya yaitu kamu akan di minta untuk mengisi nama  depan dan nama belakang. Setelah itu, kamu akan di minta memasukan nomor hp aktif, maka silahkan pilih daftar dengan email.
d. Silahkan masukan alamat Email yang di berikan aplikasi tempmail yang telah kamu copy sebelumnya. Kemudian klik selanjutnya.
e. Silahkan isi tanggal lahir, jenis kelamin, dan kata sandi baru. Isi semua formulir dengan benar seperti biasanya kamu membuat akun Facebook.
f. Tahap terakhir adalah kamu akan diminta untuk memasukkan kode yang dikirim ke alamat Email mu.


Caranya : Buka aplikasi Tempmail, Pilih Inbox disana ada kode yang dikirim oleh Facebook, masukan kode tersebut.
Selesai.

Jika kamu ingin membuat akun Facebook baru lagi, silahkan masuk ke aplikasi Tempmail, kemudian pencet logo panah berbentuk lingkaran 🔁 yang terletak di atas alamat email untuk membuat email baru yang berbeda. Kemudian, buat lagi akun Facebook seperti di atas.
Lakukan cara tersebut berulang ulang tergantung berapa jumlah akun yang kamu butuhkan.
Seperti itulah cara membuat ratusan akun Facebook mudah tanpa harus susah susah membuat akun email terlebih dahulu. 

Gunakanlah cara tersebut dengan bijak dan bermanfaat. Saya tidak bertanggung jawab atas tindakan kejahatan yang kamu lakukan setelah membaca artikel ini, termasuk juga, saya tidak bertanggung jawab atas dosa yang mungkin terjadi akibat tindakan salah yang berkaitan dengan artikel ini.

Sekian artikel saya kali ini, silahkan share artikel ini keteman teman kamu agar mereka juga tau apa yang kamu tau. Kunjungi terus website ini agar tidak ketinggalan informasi unik lainnya yang pastinya akan selalu update artikel terbaru dan mungkin bermanfaat.
Trimakasih


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel