Bigfoot Terlihat Di California Utara - Dunia Freak -->

Bigfoot Terlihat Di California Utara


Pada 18 Oktober, seorang petani lokal berjulukan Keith dikabarkan telah melihat setidaknya enam makhluk misterius yang berjalan di peternakan miliknya, di akrab Avocado Lake, California.


Keith juga melaporkan bahwa ia melihat makhluk itu berjalan melewati lampu truk miliknya.

"Salah satu dari mereka yang (berukuran) sangat tinggi, membawa babi di atas bahunya. Lima lainnya tersebar (di tempat tersebut) dan salah satu yang membawa babi berjalan begitu cepat, ia tidak melihat ada pipa irigasi, sehingga ia tersandung dengan babi yang terlempar ke atas."

Menurut seorang penyidik dari Paranormal Central, Jeffrey Gonzalez, penampakan terbaru dari sosok Bigfoot ini bukanlah sebuah kebetulan atau hoax.


"Bukanlah sebuah kebetulan, tiga orang dari tiga keluarga berbeda, yang tidak kenal satu sama lain, dalam radius 2 hingga 3 mil, tiba dan menyampaikan kepada aku apa yang mereka lihat, dan itu cocok satu sama lain," Kata Gonzalez.

Dia juga menceritakan dua kisah lainnya, termasuk dari seorang wanita yang menyampaikan bahwa dua anaknya telah melihat Bigfoot di perkebunan mereka sekitar lima tahun yang lalu, dan kisah dari seorang laki-laki yang melihat lima makhluk seolah-olah monyet beberapa tahun kemudian di tempat yang sama .

Jeffery Gonzalez mengklaim bahwa penampakan itu terjadi di tempat yang mempunyai beberapa laporan wacana pertemuan penduduk setempat dengan hewan atau makhluk yang misterius.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel