Pencinta Sepak Bola Wajib Memakai Sosial Media Asal Indonesia Ini! Soccerio.Net - Dunia Freak -->

Pencinta Sepak Bola Wajib Memakai Sosial Media Asal Indonesia Ini! Soccerio.Net

JanganBingung.com - Soccerio.net merupakan sebuah Jejaring Sosial media asal INDONESIA!! yang terfokus pada dialog seputar Sepak Bola dunia, Jejaring sosial media ini rilis Versi Beta semenjak tahun 2016 silam.

Setiap hal yang menarik niscaya ada dalang dibaliknya, Andri Yarusman merupakan dalang dibalik terciptanya Soccerio.net ini, laki-laki yang lahir di Jakarta pada tahun 1983 itu mengaku bahwa Soccerio.net dibentuk dengan maksud untuk mengumpulkan para fans bola dalam satu wadah.


"tujuannya untuk mengumpulkan para fans bola di seluruh nusantara dalam 1 wadah bersama , dengan fitur-fitur yang memanjakan mereka sebagai seorang fans bola" Papar Andri Yarusman ketika diwawancari tim JanganBingung.com(20/01/2018)
Foto Andri Yarusman
Pria kelahiran 1983 itu mengaku bahwa ia menciptakan Soccerio.net karna terinspirasi dari jejaring sosial media terbaik dunia yaitu Facebook, Menurutnya Facebook merupakan jejaring sosial yang sangat luar biasa yang sanggup menampung jutaan manusia.

"saya terinspirasi dari fesbuk, kemampuannya yang begitu luar biasa menampung jutaan insan dalam 1 wadah bersama dalam keragaman kepentingan mereka" kata CEO Soccerio.net itu ketika diwawancari Tim JanganBingung.com

"Dengan lahirnya Soccerio.net, saya ingin menawarkan alternatif bagi para pengguna Facebook yang merupakan fans-fans bola" Lanjutnya.

semenjak 2016 hingga kini Andri Yarusman mengaku sudah ada sekitar 69,410 fans bola, 458 Pemain Bola, dan 105 Pelatih, kalau dihitung keseluruhan member dari Soccerio.net ini yaitu 69,973 Orang.

"Untuk member yang terdaftar sudah cukup banyak, sekitar 69,410 fans bola, 458 pemain bola, 105 instruktur bola, untuk dikala ini, belum terverfikasi apakah benar mereka diantaranya yaitu pemain bola atau seorang pelatih" ucap Andri kepada tim JanganBingung.com.
Fitur Klasemen Update Soccerio.net
Selain dari mempost status seputar sepak bola, Soccerio.net juga memanjakan para member dengan banyak sekali macam fitur menyerupai :
1. fitur menyebarkan penghasilan ( pasif income setiap bulan ) dengan mengumpulkan sejumlah poin
2. fitur sepak bola : kuis tebak skor, live score, klasemen, agenda pertandingan, video gol serta gosip bola
3. fitur jaringan : dimana mereka bisa melihat para fans lainnya, kalau contohnya mereka yaitu fans real madrid, maka mereka akan diperlihatkan fans2 real madrid dari kota lainnya untuk bisa mereka follow.

Makara tunggu apalagi? kalau kalian merasa Fans Sepak Bola, diwajibkannya kalian memakai Jejaring sosial media asal indonesia ini, dengan fitur yang lengkap kalian tidak akan ketinggalan informasi sepak bola dengan Soccerio.net ini, selain itu kalianpun bisa terhubung dengan banyak fans sepak bola lainnya.

Akhir kata cukup sekian informasi yang sanggup saya sampaikan, kalau ada kesalahan mohon dimaafkan, untuk keseluruhan saya ucapkan Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel