Cara Pergoki Pacar Menduakan Di Dunia Maya - Dunia Freak -->

Cara Pergoki Pacar Menduakan Di Dunia Maya

Cara pergoki pacar menduakan di dunia maya Cara Pergoki Pacar Selingkuh di Dunia Maya
Hanya alasannya yakni pasangan tidak melaksanakan kontak fisik atau menerima pesan misterius dari orang lain, bukan berarti beliau tidak sanggup berselingkuh di belakang Anda. Perselingkuhan itu sanggup saja terjadi di dunia maya melalui facebook, skype dll. Mungkin selama ini Anda tidak menyadarinya. Berikut yakni beberapa hal yang sanggup Anda lakukan untuk memergoki si beliau berselingkuh di dunia maya.

Langkah 1 Periksa internet history-nya

Periksa internet history di komputer pasangan Anda, terutama kalau itu yakni laptop pribadinya. Carilah website yang telah dikunjungi pasangan Anda, yang terlihat menyerupai situs kencan online, pornografi atau situs chat. Jika internet history di komputernya kosong, itu sanggup jadi bukan menunjukan baik.

Langkah 2 Instal pelacak internet history

Instal pelacak internet history menyerupai IE History Tracker, K9 atau Surf Logger untuk melacak kegiatan pasangan Anda di dunia maya. Anda juga sanggup mengatur situs yang akan diblokir.

Langkah 3 Minta password

Mintalah password kepada pasangan Anda untuk mengakses akun tertentu di komputernya. Jika ia tampak murka atau mencoba mengalihkan perhatian Anda, beliau mungkin sedang menyembunyikan sesuatu darinya. Juga, kalau beliau hasilnya mengubah password akunnya yang pernah Anda akses, Anda perlu mencurigainya.

Langkah 4 Perhatikan caranya memakai komputer

Apakah beliau merasa was-was setiap kali Anda menyentuh komputer atau laptopnya? Atau, beliau tampak gugup ketika Anda mendekatinya ketika beliau sedang memakai komputer.

Perselingkuhan sanggup terjadi di manapun, termasuk di dunia maya. Kecanggihan teknologi telah menciptakan siapapun sanggup menembus batas dan ruang waktu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel