Cara Menentukan Multivitamin Yang Tepat - Dunia Freak -->

Cara Menentukan Multivitamin Yang Tepat

Mengkonsumsi multivitamin ternyata dihentikan sembarangan. Pemilihannya harus sesuai dengan kebutuhan nutrisi badan Anda. Perhatikan hal-hal di bawah ini sebelum memilih multivitamin yang sempurna bagi badan Anda:
Mengkonsumsi multivitamin ternyata dihentikan sembarangan Cara Memilih Multivitamin Yang Tepat

Cara Memilih Multivitamin Yang Tepat


Baca label dengan hati-hati
Label produk mengidentifikasi nutrisi disertakan dan jumlah yang terkandung dalam setiap porsi.

Dapatkan vitamin dasar dan mineral.  Hampir semua multivitamin mengandung vitamin dan mineral. Termasuk di antaranya: vitamin C, B1 (thiamin), B2 (riboflavin), B3 (niasin), B6, asam folat (B9), B12, B5 (asam pantotenat), biotin, A, E, D2 atau D3 (cholecalciferol), K, kalium, yodium, selenium, borat, seng, kalsium, magnesium, mangan, molibdenum, betakaroten, dan besi.

Periksa persentase
Secara umum, pilihlah pelengkap yang menyediakan 100 persen dari Nilai Harian atau Daily Value (DV) untuk sebagian besar vitamin dan mineral dalam pelengkap itu.Beberapa nutrisi, ibarat kalsium dan magnesium jarang disertakan pada 100 persen, alasannya pilakan terlalu besar untuk ditelan.

Carilah ekstra
Multivitamin modern tersedia dalam banyak sekali formula yang bertujuan untuk membantu orang-orang dengan kebutuhan gizi tertentu atau kondisi. Beberapa yang lebih terkenal hadir dengan atau tanpa besi, atau sebagai formula yang setidaknya mengandung dua pertiga nutrisi yang direkomendasikan pertolongan diet. Multivitamin lain sanggup dijadikan sebagai nutrisi tambahan ibarat antioksidan atau formulasi khusus untuk kondisi tertentu, ibarat vitaminprenatal.

Rumus untuk pria, wanita, dan kelompok usia
Pilih multivitamin yang dirancang untuk usia dan jenis kelamin Anda sehingga nutrisi sempurna untuk Anda.

Jangan berlebihan
Hindari multivitamin yang melebihi 100 persen dari nilai harian yang direkomendasikan, alasannya pelengkap selain nutrisi dalam makanan, dan beberapa dalam takaran besar, sanggup menjadi beracun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel