5 Aksesoris Hp Canggih Yang Wajib Kamu Punya - Dunia Freak -->

5 Aksesoris Hp Canggih Yang Wajib Kamu Punya



Enak-O - Memiliki Handphone (Hp) atau lebih dikenal dengan nama kreen nya sekarang yaitu smartphone, adalah keinginan oleh semua orang, selain untuk mempermudah komunikasi, smartphone juga bisa menjadi teman setia saat kesepian. Berbagai macam hiburan dan apapun dapat di akses melaluinya, seperti sosial media, video, berita, Internet, dan pastinya permainan (Game). Dan tentu Tidak ada kata puas bagi para pencipta smartphone untuk hasil ciptaan itu, mereka terus berlomba dan bersaing untuk menciptakan berbagai macam smartphone yang lebih canggih lagi dari smartphone lainnya agar mampu menarik lebih banyak pembeli atau peminat.

Bukan hanya smartphone yang selalu update dan dikembangkan, ternyata pabrik elektronik lainnya juga tak mau menyia nyiakan kesempatan itu untuk mencari sebuah penghasilan besar. Dengan memanfaatkan para pengguna smartphone sebagai target pembeli. Mereka menciptakan berbagai macam aksesoris dan alat unik lainnya untuk smartphone agar terlihat kreen dan pastinya bisa membuat pengalaman bermain menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Bermain smartphone tanpa dilengkapi dengan aksesoris atau alat pelengkap lainnya, memang terasa seperti ada yang kurang pada smartphone tersebut.

Oleh karena itu, Disini saya akan memperkenalkan beberapa pelengkap smartphone yang wajib kamu beli jika punya uang.

Aksesoris ini menurut saya bermanfaat dan sangat rekomendasi untuk dimiliki.

Di bawah ada 5 Aksesoris Hp Canggih smartphone yang unik kreen dan bermanfaat. 

1. Power Bank


Power bank adalah charge mini yang tentunya bisa kita bawa kemana mana. Dengan batrai yang bisa di isi ulang, power bank bisa juga disebut sebagai batrai cadangan yang dapat mengisi daya smartphone hingga penuh tanpa harus terhubung langsung ke sumber listrik. Hal ini dikarenakan teknologi sebuah power bank ternyata sudah menyimpan sebuah energi listrik yang diisi melalui proses charge, dan siap untuk melakukan pengisian.

Power Bank memiliki berbagai macam kapasitas, ada yang 5000 mAh, 6000 mAh, hingga 10000 mAh. Semakin tinggi nilai mAhnya pada sebuah power bank, tentu semakin lama power bank itu bisa digunakan untuk mengisi daya smartphone kita dan bahkan bisa digunakan untuk berkali-kali.

Teknologi ini tentu cocok untuk para pendaki gunung yang sedang camping dan ingin melakukan pengisian pada baterai smartphone saat lowbat atau untuk kalian yang sedang berada di tempat yang tidak memiliki sumber listrik. 

Bahkan ada juga power bank yang sama sekali tak perlu listrik untuk mengisinya, karna sudah dilengkapi dengan alat berupa tenaga surya yang dapat mengubah energi panas menjadi sebuah energi listrik.

2. Headset


Headset adalah sebuah alat teknologi yang mampu mengubah energi listrik menjadi gelombang suara yang dapat di tangkap dan dengar oleh telinga. Hampir sama dengan earphone, yaitu sama sama mampu mengubah energi listrik menjadi energi bunyi, ternyata headset memiliki ukuran berbeda dan pastinya lebih besar.

Dengan memiliki 2 bulatan yang berfungsi sebagai speaker suara agar lebih terdengar saat di kenakan pada telinga. Headset pada umumnya dilengkapi dengan sebuah mikrofon kecil yang bisa di gunakan sebagai alat berkomunikasi agar suara menjadi terdengar lebih jelas.

Teknologi Headset ini sangat populer di kalangan para gamer, selain bisa menciptakan sebuah suara yang dapat jelas di didengar oleh telinga, tentu mikrofonnya juga bisa digunakan sebagai alat untuk berkomunikasi dengan gamer lain agar suasana bermain game menjadi lebih menyenangkan.

3. Gamepad

Adalah Sebuah alat yang bisa dihubungkan dengan smartphone tanpa harus menggunakan kabel. Gamepad bisa disebut juga papan permainan yang menyediakan tombol tombol nyata yang apabila di tekan tentu lebih terasa di bandingkan dengan tombol pada layar smartphone. 

Gamepad juga bisa memperkreen tampilan pada smartphone kamu agar terlihat seperti smartphone para gamer.

Gambar diatas adalah gambar sebuah Gamepad untuk game pubg yang dilengkapi dengan tombol analog dan 2 tombol atas yang saya kurang tau kegunaannya.

4. Enlarged Screen atau kaca pembesar layar

Nah, alat yang satu ini pastinya berguna untuk kalian para penikmat film. Ketika kamu ingin menikmati sebuah film namun malas untuk pergi kebioskop, mungkin kamu bisa gunakan alat yang satu ini. Enlarged screen adalah sebuah teknologi sederhana yang dapat membuat layar smartphone kita menjadi keliatan lebih besar seperti layaknya sebuah bioskop mini.

Cukup sederhana dan simple, alat ini tentu mampu menciptakan sebuah suasana seru dalam menonton film. Apalagi dinikmati dalam suasana yang gelap, hanya layar saja yang terlihat disana tentu ini benar benar sama halnya dengan suasana saat kamu menikmati film di sebuah bioskop.

5. Wireles charge

Wireles charge atau charge tanpa kabel adalah sebuah penemuan baru yang menggunakan bantuan sebuah teknologi , dimana alat ini mampu mengantarkan listrik ke smartphone dengan baik tanpa harus menggunakan kabel. Kita hanya perlu menghubungkan alat ini ke charge kita, lalu letakkan smartphone kita di atas wireles charge itu. Maka smartphone kita akan mengisi daya secara otomatis tanpa harus terhubung dengan kabel charge.

Teknologi ini sangat kreen bagi saya. Selain bisa digunakan agar smartphone terlihat lebih canggih, tentu alat ini Juga bisa menjadi sebuah pengganti charge untuk smartphone yang sudah mengalami kerusakan pada lubang pengisi daya.

Semakin berkembangnya teknologi, semakin banyak pula alat unik lainnya yang tercipta termasuk alat alat diatas. Namun, perlu diperhatikan tentang perkembangan teknologi ini sebaiknya juga harus di batasi dan jangan sampai berlebih lebihan, karna saya takut suatu saat nanti mata pencaharian manusia akan sepenuhnya punah karena sudah digantikan oleh para robot yang diciptakan oleh teknologi.

Sekian artikel saya kali ini mengenai alat aksesoris yang bisa membuat pengalaman bermain smartphone menjadi lebih menyenangkan. Semoga bermanfaat Silahkan share artikel ini keteman teman kamu agar mereka juga tau apa yang kamu tau. Kunjungi terus website ini agar tidak ketinggalan informasi unik lainnya. 

Trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel