Cara Memperpanjang Batas Waktu Kuota Internet Agar Tahan Lama - Dunia Freak -->

Cara Memperpanjang Batas Waktu Kuota Internet Agar Tahan Lama


Enak-O - Saat membeli kuota internet, kita pasti dikasih tau kapan waktu kuota tersebut akan habis atau telah mencapai batas. Ada berbagai macam lama waktu yang bisa kita pilih, mulai dari 1 hari, 3 hari, 7 hari, 15 hari, 30 hari, dan ada juga terkadang sampai 60 hari.
Semakin lama waktu berakhirnya kuota tersebut, tentu semakin mahal juga nominal harga yang harus kita bayar.

Coba bayangkan, pada saat kuota kamu telah mencapai batas akhir, mungkin rasanya sedikit sedih, karna harus merobeh kocek lagi untuk membelinya.
Namun, tenang ternyata kita sebagai pengguna bisa lho, memanipulasi atau menipu pihak operator agar waktu berakhir kuota kita menjadi sedikit lebih lama.
Hanya sedikit, yakni 1 hari saja. Tpi gpp setidaknya kita masih punya waktu 1 hari lagi saat Kuota telah mencapai waktu yang telah di tentukan.

Cara ini sangat sangat mudah dan pastinya aman karna ini bukanlah tindakan yang salah. Seandainya pihak operator tahupun, mungkin dia akan senyum senyum kagum dengan kecerdasan kamu yang menggunakan trik ini.

Trik ini tanpa sengaja saya temukan pada membeli kuota malam, ya karna saya memang orang yang kere. Jdi sebelum uang tabungan pas untuk membeli kuota 1 bulan, saya sering sekali membeli kuota malam, Dan kuota malam ini saya manipulasi sehingga waktunya jdi sedikit panjang, yang seharusnya kuota hanya berlaku selama 1 hari, saya justru dapat menikmatinya selama 2 hari.

Lumayan kan!!!

Ok, saya rasa sudah cukup basa basinya.
Silahkan simak triknya di bawah ini.

Note : Trik ini saya lakukan pada simcard Telkomsel. Untuk simcard lain, saya kurang tau tpi mungkin bisa dicoba juga.

Pertama, pikirkan terlebih dahulu kuota dengan jangka waktu berapa lama yang ingin kamu beli dan jenis kuota 24 jam atau hanya kuota midnight (malam).

Jika kamu membeli kuota 30 hari, dan kuota siang 24 jam, saya rasa kamu gak perlu gunakan trik ini, karna saya gak yakin kuota internet kamu bisa bertahan sampai akhir. Ya, plingan 3 hari mau sampai batas, kuota kalian udah habis duluan.

Jadi saya rasa trik ini cocok untuk pemilik kuota midnight (malam), karna kuota malam itu 5GB waktu cma 1 hari. Ya, sepertinya susah untuk menghabiskan 5GB dalam 1 hari, jadi klo pakai trik ini setidaknya kamu bisa menikmatinya menjadi 2 hari.

Jadi, intinya trik ini sangat cocok untuk kuota Midnight (malam).

Kedua, saat membeli kuota tersebut beli di jam 12 malam (00:00] keatas. Karna hal itulah yang membuat kuota internet kamu jadi lebih panjang 1 hari dari waktu yang telah di tentukan.

Penjelasan :

Misalnya kamu membeli kuota malam pada tanggal 30 juli 2019. Jika kamu membelinya di bawah jam 12 malam, misalnya jam 7 setelah sholat maghrib, maka kamu hanya dapat menggunakan kuota malam kamu 1 malam saja, yaitu pada tanggal 31 juli 2019 pukul 12 malam keatas. Karna kuota tersebut akan berakhir pada tanggal 1 Agustus 2019 pukul 23:59 / 11:59 (malam).

Lalu coba lihat saat kamu membeli kuota tersebut pada jam 12 malam keatas. Misalnya pada hari selasa 30 juli 2019, berarti jika jam telah menunjukkan pukul 00:00 (12 malam) maka tanggal akan berubah menjadi, Rabu, 31 juli 2019, nah lakukan pembelian kuota, maka setelah itu kamu akan langsung dapat memainkanya karna jam sudah menunjukkan pukul 12 malam. Dan untuk waktu berakhirnya yaitu : 2 agustus 2019.

Mengapa hal itu bisa terjadi?

Alasannya : 

Karna pada saat kamu membeli kuota midnight pada jam 12 malam keatas. Maka pihak operator akan menggap bahwa kuota yang kamu beli akan aktif pada jam 12 malam selanjutnya (esok hari). Padahal kuota tersebut sudah aktif saat selesai di beli.

Jadi, disini bukan masalah trik trik atau apalah apalah, apalagi sulap sihir. Ini terjadi karna kita mampu memanipulasi waktu yang telah di tentukan operator.

Dan satu lagi, trik ini mungkin juga bisa di lakukan pada kuota biasa 24 jam. Saya kurang tau karna sya gak pernah pakai trik ini untuk kuota 24 jam. Ya, saya sering gunakan kuota 1 bulan sih, gak perlu juga pakai trik kek gini segala. Jadi saya cuma pakai pas beli kuota malam aja.

Ok, sekian artikel saya kali ini. Semoga bermanfaat, dam jangan lupa share artikel ini keteman teman kamu agar mereka juga tau apa yang kamu tau. Kunjungi terus website ini agar tidak ketinggalan informasi unik lainnya yang mungkin bermanfaat.
Trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel