Cara Mengaktifkan Mode Gratis Facebook Saat Kehabisan Kuota - Dunia Freak -->

Cara Mengaktifkan Mode Gratis Facebook Saat Kehabisan Kuota


Enak-O - Sebagai pengguna Facebook, salah satu kabar gembira yang telah lama kita ketahui adalah adanya mode gratis yang disediakan oleh Facebook, agar kita bisa selalu aktif mengakses Facebook walaupun saat kehabisan kuota internet.

Walaupun saat mode gratis Facebook tidak tidak dapat melihat poto postingan, tapi tidak apa apa, karna kita masih bisa melihat status, like, berkomentar dan chattingan. Ya, namanya juga gratis jadi gk masalah sih gak kelihatan gambar.

Namun masalahnya adalah, dimana sebagian pengguna lupa mengaktifkan fitur mode gratis Facebook pada saat kuota internet mereka berada di ambang ambang terakhir. Sehingga saat kehabisan kuota internet, mereka tak dapat mengakses mode gratis karna Facebook mereka masih berada di dalam mode data.

Tapi tenang, setelah kamu mengunjungi artikel ini, kamu tak perlu khawatir jika lupa mengaktifkan mode gratis saat kamu kehabisan kuota internet. Karna disini saya akan memberikan cara bagaimana agar kamu dapat mengaktifkan mode gratis tersebut walaupun kamu sudah kehabisan kuota internet.

Bagaimana caranya

Simak caranya dibawah ini :

1. Hidupkan data seluler, walaupun kamu tidak memiliki kuota internet data seluler juga wajib di aktifkan. Jadi saya sarankan untuk bermain Facebook mode gratis kamu tidak memiliki pulsa sedikitpun, karna percuma saja, pulsa kamu tersebut pasti akan habis tersedot.

2. Buka aplikasin browser (Internet) kamu, terserah mau itu Google, Chrome, Opera mini, Uc browser, Firefox, ataupun aplikasi browser bawaan smartphone langsung.

3. Ketik atau kunjungi free.facebook.com

4. Log in menggunakan akun Facebook kamu. Jangan khawatir, ini tidak berbahaya karna ini terhubung langsung dengan pihak Facebook.

5. Setelah berhasil, maka kamu akan dapat menikmati Facebook mode gratis (mode janda, karna warna ungu. Haha).

Note : jika kamu tidak terbiasa dengan tampilan Facebook mode gratis di browser, kamu bisa mengaksesnya menggunakan Facebook lite.

Caranya :

1. Hapus seluruh data Facebook Lite kamu (Disini kamu harus ingat kata sandi Facebook). Termasuk cache dan akun.

2. Jika semua data aplikasi Facebook Lite telah di hapus, buka aplikasi Facebook Lite tersebut, pilih bahasa yang diinginkan, lalu log in dengan akun Facebook kamu.

3. Selesai, sekarang kamu dapat mengakses Facebook mode gratis lewat aplikasi Facebook Lite.

Sekian artikel saya kali ini, silahkan share artikel ini keteman teman kamu agar mereka juga tau apa yang kamu tau. Kunjungi terus website ini agar tidak ketinggalan informasi unik lainnya yang pastinya akan selalu update artikel terbaru dan mungkin bermanfaat.
Trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel