Hebat, Laki-Laki Ini Makan 10 Kali Dalam Setahun - Dunia Freak -->

Hebat, Laki-Laki Ini Makan 10 Kali Dalam Setahun

 Pria berjulukan Kirby de Lanerolle mempunyai kebiasaan yang unik Hebat, Pria Ini Makan 10 Kali dalam Setahun
Pria berjulukan Kirby de Lanerolle mempunyai kebiasaan yang unik. Dia makan kuliner biasa hanya sepuluh kali dalam setahun. Pasalnya De Lanerolle yaitu seorang breatharian dimana ia menganggap dirinya menerima kuliner dari cahaya, angin, dan "getaran dari tuhan".

Banyak orang yang telah meninggal sehabis menjalani kehidupan sebagai breatharian. Namun, Kirby mengaku telah bertahan tanpa makan selama lima tahun.

Sekitar lima tahun silam ia membaca beberapa naskah kuno wacana orang-orang yang tidak makan selama enam tahun dan tidak minum air selama 40 hari dan 40 malam. Dirinya juga membaca goresan pena seorang guru yang menyampaikan bahwa kanker, diabetes, dan penyakit jantung, semua hal yang membunuh orang dikala ini, disebabkan oleh makanan.

Oleh lantaran itu, ia memutuskan untuk berhenti makan dan minum selama seminggu. Setelah beberapa ahad ia memperpanjang waktu tidak mengkonsumsi apapun itu menjadi sebulan.

Belum usang ini Kirby tampil di program TV Taboo, di Amerika Serikat (AS), di mana ia menyampaikan bahwa "ada sumber energi di luar sana yang lebih besar dari kalori kuliner yang Anda masukkan ke dalam badan Anda".

Para andal medis meyakini insan rata-rata sanggup pergi selama dua bulan tanpa makanan, tapi Kirby menyampaikan ia hanya makan tujuh kali dalam 10 bulan terakhir dan membatasi dirinya untuk 500 kalori per makanan.

Kirby menyampaikan bahwa setiap kali mengkonsumsi makanan, dirinya merasa lelah dan sakit.

"Ketika saya makan makanan, itu menciptakan saya merasa sangat lelah. Dan kewaspadaan saya hilang ketika saya makan," ujar Kirby, menyerupai dikutip Oddity Central, Sabtu (29/6/2013).

Para andal memperingatkan wacana ancaman breatharisme, tapi Kirby mengklaim ia mempunyai hasil check-up kesehatan yang sempurna. Bahkan, ia yakin kebiasaannya itu memperlambat proses penuaan dan membuatnya abadi.

Sumber: http://pulsk.com/247753/Pria-Ini-Makan-10-Kali-dalam-Setahun.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel