Cara Mendapatkan Kuota Gratis Setiap Hari Lewat Aplikasi - Dunia Freak -->

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Setiap Hari Lewat Aplikasi



Enak-O - Kuota internet sama halnya semacam sebuah saldo yang di berikan oleh masing masing operator kepada penggunanya apabila pengguna tersebut membeli kuota yang telah di sediakan oleh operator tersebut. Dengan memiliki kuota internet, kamu pastinya bisa melakukan aktifitas online, seperti browser, game dan aktif di sosial media.

Kuota internet memiliki peran yang sangat penting bagi setiap pengguna smartphone. Saat tidak memiliki kuota internet, rasanya bingung dan tidak tau aktivitas apa yang harus di lakukan pada sebuah smartphone yang dimiliki, karna sebagian besar aktifitas hiburan yang terdapat dalam sebuah hp harus di akses secara online dan pastinya harus menggunakan kuota internet.

Kuota internet bisa memiliki berbagai macam ukuran atau jumlah, semakin banyak kuota tersebut maka semakin mahal pula harga yang harus di bayar. Rasanya sedikit berat ketika mengeluarkan uang hanya untuk membeli sebuah kuota internet yang terbatas, dan pastinya memiliki harga yang cukup mahal. 

Namun bagaimana lagi, itu adalah sebuah keharusan yang mau tidak mau harus dilaksanakan oleh para pengguna smartphone.
Pada saat kehabisan kuota internet dan dompet juga kosong, biasanya seseorang sering menjelajah beberapa tempat demi mendapatkan jaringan Wifi gratis. 

Tapi sayangnya tak selalu wifi gratis itu hadir setiap harinya ditempat yang sama, karna biasanya para pemilik wifi paham, ada kaum kaum miskin kuota di luar sana yang sedang berburu dan mencari jaringan wifi gratisan. 

Kemudian, sangat malang sekali ketika pemilik wifi tersebut berencana untuk mengunci wifi yang dimiliki agar tak bisa diakses dan digunakan oleh orang lain.

Nah, berbicara soal kuota internet dan mahalnya harga pada kuota tersebut. Apakah ada sebuah cara agar kita bisa mendapatkan kuota internet gratis setiap hari, biar bisa online terus dan pastinya bikin dompet irit??

Maka artikel ini akan menjawab : Ya, tentu saja ada. 

Dan inilah waktunya untuk memberitahukan kepada kalian bagaimana cara mendapatkan kuota internet gratis setiap hari tanpa putus putus.
Disini saya akan memberitahukan sebuah cara untuk kamu agar mendapatkan kuota internet secara gratis setiap harinya, selain bisa di claim setiap hari, kamu juga bisa menabung kuota tersebut agar jumlah kuota yang dihasilkan menjadi semakin besar. 

Tentu ini adalah kabar gembira yang bisa membuat dompet sedikit irit. Dan tentunya cara ini memiliki tingkat keberhasilan 100%.

Dan satu hal lagi yang harus saya beritahukan, bahwa cara ini hanya berlaku untuk pengguna kartu Telkomsel. Jadi buat kamu yang menggunakan kartu selain Telkomsel, saya sarankan untuk menyimak saja artikel ini.

Bagaimana caranya? 

Simak di bawah ini

1. Pastinya siapkan terlebih dahulu kuota internet untuk mendownload alat yang di butuhkan. Anda juga harus punya modal disini untuk mendapatkan kuota internet gratis. Kuota yang di butuhkan hanya untuk awal pendaftaran, setelah itu kamu bisa mengambil setiap hari kuota gratisnya tanpa harus membutuhkan kuota internet lagi.

2. Silahkan download aplikasi bernama Roli di Playstore. Setelah di download, buka aplikasinya, lalu daftar menggunakan nomor handphone Telkomsel kamu.

3. Setelah pendaftaran berhasil, saatnya login (masuk) dan kamu akan di berikan kuota internet gratis setiap harinya dari aplikasi ini.

Walaupun jumlah kuota internet yang diberikan hanya sedikit yaitu 10MB perhari, tapi setidaknya kamu dapat mengumpulkan hingga 1 bulan dan membuat kuota tersebut penuh menjadi 300MB. Lumayan kan!!

Dengan begini kamu sudah bisa online game setiap hari menggunakan kuota gratis yang diberikan. Walaupun tidak bisa berjam jam karna kuota 10Mb sedikit sekali bagi saya, kecuali jika kamu gunakan untuk bermain game sejenis COC yang tidak kuat nyedot kuota.

Sekian artikel saya kali ini, silahkan share artikel ini keteman teman kamu agar mereka juga tau apa yang kamu tau. Kunjungi terus website ini agar tidak ketinggalan informasi unik lainnya yang pastinya akan selalu update artikel terbaru dan mungkin bermanfaat.
Trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel