Cara Mengubah Nama Jaringan Pada Hp Xiaomi - Dunia Freak -->

Cara Mengubah Nama Jaringan Pada Hp Xiaomi


Enak-O - Nama sebuah jaringan ini biasanya terletak pada bagian atas layar pada sebuah smartphone tepatnya dibagian samping batrai. Nama jaringan ini pastinya sudah ditentukan oleh masing masing operator. Seperti : Telkomsel 4G, Xl 4G, Axis 4G, dan lain sebagainya.

Namun apakah kamu tau, bahwa nama nama sebuah jaringan yang tertera pada smartphone kamu bisa di ubah sesuai keinginan atau bisa juga di ubah menjadi nama kamu.
Namun, cara ini hanya berlaku untuk pengguna smartphone Xiaomi, karna yang saya tau, hanya xiaomi yang memberikan fitur tersebut kepada penggunanya.

Jadi, untuk kamu para pengguna smartphone xiaomi, apakah kamu tertarik untuk mengubah nama jaringan menjadi nama kamu sendiri?, 
ini bertujuan untuk membuat smartphone kamu terlihat lebih unik dan berbeda dari smartphone teman teman kamu.

Untuk caranya, silahkan simak di bawah ini :

1. Pertama  silahkan buka menu pengaturan, baik itu lewat aplikasi setting atau bisa juga dengan menekan tombol roda gigi yang terletak pada bagian data seluler.

2. Geser kebawah dan cari sebuah fitur / tulisan Notifikasi & bar status.

3. Jika sudah ketemu, buka fitur tersebut, pilih tampilkan nama operator, kemudian pilih tampilkan di bar status, kemudian kembali (back) pilih ubah nama operator, isi sesuai keinginan kamu, disini saya menuliskan nama blog saya yaitu Enak-O.

4. Jika sudah, kembali (tak perlu di simpan karna akan tersimpan secara otomatis). Dan lihatlah nama jaringannya pada smartphone kamu akan berubah sesuai apa yang kamu tulis tadi.

Jika kamu menuliskan nama kamu, dengan demikian, teman akan lebih tau bahwa smartphone yang kamu pegang adalah milik kamu sendiri. Selain itu, smartphone kamu juga terlihat lebih canggih dan unik dari lainnya.
Buat apa lagi di tunggu? Ayo praktekan dari sekarang!!!.

Sekian​ artikel saya kali ini, silahkan share artikel ini keteman teman kamu agar mereka juga tau apa yang kamu tau. Kunjungi terus website ini agar tidak ketinggalan informasi unik lainnya yang pastinya akan selalu update artikel terbaru dan mungkin bermanfaat.
Trimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel