Desain Iphone X Menjadi Sangat Pasaran Oleh Android P - Dunia Freak -->

Desain Iphone X Menjadi Sangat Pasaran Oleh Android P

JanganBingung.com - Baru-baru ini dunia maya akan dihebohkan oleh Sistem Operasi terbaru di tengah tahun ini, bertepatan dengan ajang "Google I/O" sistem operasi tersebut mulai mulai menjadi pembicaraan para netizen.

Salah satunya menyangkut penamaan Android P yang oleh internal Google sekarang disebut "Pistachio Ice Cream". Selain itu, Android P juga dikatakan mendukung fitur notch atau poni layar yang ditemukan pada sisi atas layar iPhone X.
DesainNotch Pada iPhone X
Notch berfungsi sebagai daerah meletakkan kamera depan dengan bermacam-macam sensor menyerupai inframerah dan proximity. Jika rumor soal Android P benar, artinya akan makin banyak ditemui ponsel Android dengan desain serupa iPhone X yang mempunyai poni.

Sejauh ini smartphone Android yang mempunyai desain notch adalah Essential. Lini tersebut dirancang oleh mantan “Bapak Android”, Andy Rubin. Pabrikan China, Huawei, juga santer terdengar akan merilis smartphone dengan desain notch yang identik dengan iPhone X.

Sumber dalam menyampaikan Android P dibutuhkan bisa menarik lebih banyak pengguna iPhone untuk beralih ke perangkat Android.

Diketahui, Google rutin memperbarui sistem operasinya setiap tahun. Penamaannya sendiri berurutan sesuai abjad. Biasanya kependekan dari insisial abjadnya mengikuti nama-nama makanan ringan manis. Apakah selanjutnya benar akan jadi Android Pistachio? Kita tunggu saja.

Akhir kata cukup sekian Informasi yang sanggup aku sampaikan, kalau ada kesalahan mohon dimaafkan, untuk keseluruhan aku ucapkan Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel